Pihak Ridho Rhoma Yakin Ada Rekayasa dalam Kasusnya

Written By admin on Rabu, 09 Agustus 2017 | Agustus 09, 2017


harian365.com - Ada empat saksi yang hadir di sidang keenam pedangdut Ridho Rhoma hari ini. Dari berbagai saksi yang hadir, membikin Achmad Cholidin, kuasa hukum Ridho terus yakin, bahwa pengakuan mereka bisa meringankan serta mempermudah Ridho supaya kembali menjalani rehabilitasi.

Ia kembali menegaskan bahwa pelantun 'Menantikan' itu, menggunakan berbagai gram sabu-sabu itu untuk kebutuhan menguruskan badan.


Saksi tadi terkesan bahwasanya Mas Ridho ini dirinya tak tahu apa-apa. Bahkan juga, saya mekualitas malahan, adanya satu rekayasa jadi menjebak Ridho untuk ditangkap. Tadi kami lihat tak ada satu pun saksi yang mengenal apabila dirinya menggunakan bersama," ucap Achmad saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017) malam.

Ia yakin apa yang sudah disampaikan Ridho merupakan murni adanya.


Saya yakin (ada rekayasa). Kami berawal dari pembuktian, dari kesaksian, ada tak saksi yang menonton dirinya menggunakan. Sebelum sebelumnya ada yang menggunakan, umpama. Seandainya umpama, saat saudara Ridho tak kooperatif alias tak mengakui barang itu milik dia. Tetapi saudara Ridho memahami, ini kesalahan dirinya serta barang terbukti ada di mobil," tukasnya lagi.


Di samping itu, pengakuan dari berbagai saksi tersebut, diinginkan terus meringankan beban hukum yang saat ini dilayangkan terhadap putra raja sertagdut Rhoma Irama tersebut.

"Yang pertama kami butuh pengakuan mereka, untuk memperingankan dengan posisi Ridho. Kini Ridho ada di Rutan Salemba, ini kan inkonsisten. Sebab, Ridho terbukti sejak penyidikan hingga ke sekolahnya, ini menurut hasil dari assesment terpadu BNN, itu di rehab," jelasnya lagi. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger