Home » , , , , , , , , , » Penuh Makna dan Doa dalam Nama Anak Kedua Dude Harlino

Penuh Makna dan Doa dalam Nama Anak Kedua Dude Harlino

Written By admin on Rabu, 02 Agustus 2017 | Agustus 02, 2017


harian365.com - Alyssa Soebandono melahirkan dengan proses normal pada kali ini. Dude Harlino pun share cerita, soal proses kelahiran putra keduanya.

Lahir dengan panjang 50 cm serta berat kurang lebih 3 kilogram, Dude Harlino menamai anak keduanya dengan nama Mahendra Malik Harlino. Adapun nama tersebut mempunyai makna yang penuh doa.


"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebetulnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki, ya kekaguman pada beliau lah," jelas Dude ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kita menjadi seseorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian dapat menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat insya Allah," tambahnya.


Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih 2', itu berbicara terbukti telah memilihkan nama untuk putra keduanya sejak sebulan lalu. Dude pun tampak lumayan lelah seusai menemani Alyssa dalam proses kelahiran.

"Dari awal dari Subuh tadi telah siap, hingga turun ke bawah, hingga ruang operasi saya menemani," ujar Dude Harlino.

Sampai saat ini, Alyssa Soebandono tetap menjalani proses pemulihan. Apabila tak persoalan, dokter baru mengizinkan Alyssa pulang ke rumah besok lusa. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger