Home » , , , , , , , , » Pembukaan Koridor 13, TransJ Sediakan Rute Ciledug-Ragunan Hari Ini

Pembukaan Koridor 13, TransJ Sediakan Rute Ciledug-Ragunan Hari Ini

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai mengoperasikan koridor 13 jurusan Ciledug-Tendean kali ini. Selain itu, TransJ juga menyediakan layanan jurusan Ciledug menuju Ragunan tetapi hanya untuk sehari saja.

"Layanan Ciledug-Ragunan hanya bakal beroperasi pada 13 Agustus 2017 saja," kata Direktur Mutlak Transjakarta, Budi Kaliwono dalam keterangan tertulis semacam dikutip dari situs resmi TransJ, Minggu (13/8/2017).

Budi berharap dengan pengoperasian koridor 13, masayarakat bisa terbantu menjalankan aktivitasnya. Diketahui TransJ bakal mulai mengoperasikan koridor 13 jurusan Ciledug-Tendean pada kali ini.

"Masyarakat Ciledug yang beraktivitas di Jakarta alias sebaliknya kita harap bakal terbantu dengan operasional koridor 13 dari Transjakarta," ucapnya.

Untuk hari pertama, TransJ tidak bakal memungut anggaran bagi penumpang koridor 13. Budi berbicara layanan gratis ini guna memberbagi peluang pada masyarakat yang ingin mengakses koridor 13. 


Hal tersebut juga menjadi sosialisasi terhadap masyarakat untuk menyebutkan jalan layang khusus TransJakarta sudah berakhir digarap. "PT Transjakarta menggratiskan pelanggan koridor 13 pada 13 Agustus 2017. Kebijakan ini hanya berlaku satu hari," terang Budi.

"Layanan gratis ini bisa diakses oleh seluruh warga. Layanan gratis koridor 13 ini juga untuk menyiapkan operasional di Senin 14 Agustus 2017 yang bercocokan dengan hari kerja, yang pastinya bakal ramai oleh pelanggan TransJakarta," imbuhnya. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger