Home » , , , , , , , , » Nusantara Mengaji Salurkan Energi Alquran untuk Indonesia

Nusantara Mengaji Salurkan Energi Alquran untuk Indonesia

Written By admin on Rabu, 23 Agustus 2017 | Agustus 23, 2017


harian365.com - Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar alias bersahabat disapa Cak Imin mengutarakan bahwa Alquran tak hanya menjadi panduan nasib, rujukan, dan pijakan bagi setiap pelantunnya. Energi Alquran juga sanggup menjadi cahaya dan pemantik ketenangan nasib mereka.

Hal ini ditegaskan Cak Imin saat menghadiri khataman Alquran bertajuk Tabalong Mengaji. Agenda itu juga dihadiri oleh ribuan santri, masyarakat, tergolong Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan pejabat dan tokoh masyarakat Tabalong pada Selasa (22/8/2017).

"Alquran ini bukan saja panduan nasib, rujukan, pijakan dalam menjalankan tatanan kenasiban sehari-hari. Alquran juga menjadi sumber cahaya dan ketenangan bagi nasib kita. Siapa pun yang selalu membacanya, saya yakin ketenangan jiwa dapat ia capai," kata Cak Imin.

Lebih dari itu, Cak Imin menegaskan Alquran tak hanya sanggup memberi anugerah jadi pelantunnya bakal mendapatkan ketenangan batin. Bahkan seluruh doa mereka bakal dikabulkan oleh Allah. 


Cak Imin melanjutkan, semangat para ulama, kiai, dan tokoh bangsa terdahulu menjadi cerminan bangsa Indonesia, khususnya kaum muda. Mereka senantiasa mencintai Alquran dan menjadikannya bekal perjuangan hingga kegunaaannya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat hingga saat ini.

"Para pendahulu kita, ulama, dan tokoh bangsa kami sudah berupaya keras untuk kemajuan kesejahteraan kami semua. Usaha tersebut wajib kami backup dengan baik, salah satunya dengan Nusantara Mengaji ini," tegas Cak Imin.


Di saat dakwah cinta Alquran semakin digelorakan Nusantara Mengaji di seluruh Indonesia, Cak Imin mengatakan jutaan umat Islam dapat dipastikan turut mendapatkan keberkahannya. Apa lagi khataman Alquran yang diterapkan diperbuat dengan cara berjamaah.


"Ini (Nusantara Mengaji) menjadi satu kegiatan yang mengangkat energi untuk kami dalam mengarungi nasib. Untuk itu semoga dengan Tabalong Mengaji ini bakal memancar cahaya suci Alquran," tukas Cak Imin.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger