Home » , , , , , , , , , , » Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual, Taylor Swift Hadiri Persidangan

Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual, Taylor Swift Hadiri Persidangan

Written By admin on Selasa, 08 Agustus 2017 | Agustus 08, 2017


harian365.com - Empat tahun lalu, Taylor Swift mengaku sempat dilecehkan dengan cara seksual oleh seorang DJ, David Mueller. Pelantun hits 'Style' itu menuding DJ tersebut memegang bokongnya dengan sengaja.

Proses hukum terkait permasalahan tersebut sudah dimulai pada Senin (7/8/2017) waktu setempat. Proses jury selection dijalankan di pengadilan federal Colorado, serta prosesnya berlangsung tidak lebih lebih 10 hari.

Proses ini nantinya bakal diawasi oleh Hakim William Martinez. Taylor Swift pun rencananya bakal diminta untuk bersaksi terkait permasalahan ini.

Sebelumnya, Taylor Swift mengaku disentuh bokongnya oleh David Mueller saat tengah bergambar bersama. Sang musisi pun tidak mengabarkannya pada polisi, tetapi mengabarkannya pada sang ibunda serta manajemen soal insiden tersebut.


Pelaporan tersebut kemudian berujung pada dipecatnya David Mueller dari pekerjaannya. Ia pun kemudian menggugat Taylor Swift, sang ibunda serta sang manajer pada 2015, serta menuntut ganti menyesal sebesar US $3 juta.

Sebulan kemudian, Taylor Swift pun menuntut balik David Mueller. Dalam keterangannya, Taylor berharap dapat menjadi contoh bagi wanita mana pun yang mengalami kejadian yang sama.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger