Home » , , , , , , , , , , , » ngaku-biseksual-aaron-carter-ingin-kencan-dengan-tom-hardy

ngaku-biseksual-aaron-carter-ingin-kencan-dengan-tom-hardy

Written By admin on Senin, 14 Agustus 2017 | Agustus 14, 2017


harian365.com - Aaron Carter semacamnya ingin menemukan kekasih baru seusai kesaksian biseksual. Aaron tahun tersebut baru saja putus dengan kekasihnya, Madison Parker.

Mereka putus, salah satu alasannya sebab Aaron Carter mengaku biseksual. Sebelumnya, Aaron meminta dengan cara terbuka di Twitter terhadap Chloe Moretz untuk berkencan dengannya.

Kini, ia kembali membikin kesaksian yang menjadi heboh. Ia mengaku naksir sama Tom Hardy serta ingin sekali mengajaknya berkencan. Sayang, Hardy telah memiliki kenasiban tersanjung dengan istrinya, Charlotte Riley.


"Apabila saya dapat meminta satu selebriti pria berkencan, maka saya pilih Tom Hardy, tapi dirinya tidak bakal mau, kan?" katanya.

"Saya kira, saya wajib berbicara bahwa Adam Lambert juga. Dirinya cakep serta punya sesuatu yang keren untuk diperbincangkan, saya juga rutin menyukai musiknya," tutur Aaron.


Ia baru mengungkapkan jati dirinya. Aaron juga sadar di industri hiburan kesaksian semacam itu menjadi tabu sebab sangat berpengaruh terhadap kariernya. 




Sumber : hariangosip






Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger