Home » , , , , , , , , , , , » Neymar Doyan Burger hingga Menu Istimewa Pernikahan Kim Kardashian

Neymar Doyan Burger hingga Menu Istimewa Pernikahan Kim Kardashian

Written By admin on Minggu, 06 Agustus 2017 | Agustus 06, 2017


harian365.com - Pemain bola termahal di dunia, Neymar, rupanya saat remaja sangat doyan burger serta soda. Kim Kardashian pun menyuguhkan manu spesial saat penikahannya. 

Dengan gaji Rp 54 juta sejam, Neymar sehingga pemain bola termahal di dunia. Kebiasaan makannya saat remaja tidak jauh beda dengan remaja umumnya. Sementara para selebriti dunia saat menikah memilih makanan spesial untuk tamu. Semacam George Clooney, Kim Kardashian sampai Lauren Conrad serta William Tell. 

Dari menu favorit sampai menu keluarga menjadi opsi untuk suguhan tamu. Untuk membikin beefsteak enak butuh memilih tahap daging sapi yang cocok. 


1. Neymar Doyan Burger
Pemain bola dari Brazilia ini bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior. Sejak ia resmi pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

Meski begitu saat remaja Neyamr bertubuh kecil serta menurut sang pelatih, ia sangat gemar makan burger serta minuman bersoda. Saat ini pemain setinggi badan 1.75 bertubuh atletis. Dalam usia 25 tahun ia menjadi primadona dunia sepak bola.


2. Apa yang disaapabilan di pesta serba mewah seorang George Clooney alias Kim Kardashian? Kim menyaapabilan 4 makanan dalam set menu serta George memilih sajian sexy berupa kentang, champagne serta jamur truffle.

Sementara itu sebab menikah di Puglia, Italia, Justin serta Jessica Biel merilis sajian lokal lezat. Ada keju, kacang fava, sampai roti artisan yang dibangun segar.


Beef Masterclass yang digelar kemarin (5/8) juga memberbagi informasi lengkap soal daging sapi premium. Daging sapi punya tipe cut alias potongan. Ada prime cut ada juga secondary cut.


Secondary cut semacam chuck, shank, short loin punya lebih tak sedikit rasa. Menurut Chef Andri, secondary cut juga enak dibangun steak.Tentu saja wajib dengan teknik memasak yang benar serta cocok.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger