Nekat! Seorang Remaja Melompat dari Pesawat

Written By admin on Rabu, 02 Agustus 2017 | Agustus 02, 2017


harian365.com - Bandara San Francisco dihebohkan oleh aksi nekat seorang remaja. Dirinya melompat dari pintu darurat pesawat yang baru saja mendarat.

Setiap maskapai memiliki prosedur keamanan yang disiapkan demi keselamatan penumpang. Bahkan sebelum mendarat pilot bakal memberbagi instruksi untuk masih duduk di bangku masing-masing serta menantikan dengan tenang hingga pesawat berhenti. Tetapi faktor ini tak digubris oleh seorang remaja yang nekat melompat dari pesawat.

Dikumpul hariantravel dari beberapa sumber, Rabu (2/8/2017) Bandara San Francisco dikejutkan oleh aksi remaja 17 tahun yang membuka pintu darurat serta melompat dari pesawat yang baru saja mendarat. Momen ini terjadi pada penerbangan Maskapai Copa Airlines yang datang dari Panama City pada Selasa sore.

Aksi lompat dimulai saat pesawat baru saja mendarat di San Francisco. Seorang remaja kemudian membuka pintu darurat, meluncur dari sayap pesawat serta melompat ke jalan. Aksi nekat ini dilihat oleh salah seorang pekerja konstruksi yang tak jauh dari landasan pesawat.


Kemudian remaja ini ditahan oleh pihak bandara hingga polisi datang. Dari penyelidikan polisi diketahui bahwa remaja ini warga Amerika serta traveling seorang diri. Remaja ini diduga mengalamai tekanan emosional, jadi dirinya nekat melompat dari pesawat.

Untunglah remaja ini tak terluka, serta penerbangan di bandara juga tak terganggu.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger