Home » , , , , , , , » Naik TransJ Lebih Cepat, Ciledug-Tendean 40 Menit

Naik TransJ Lebih Cepat, Ciledug-Tendean 40 Menit

Written By admin on Senin, 14 Agustus 2017 | Agustus 14, 2017


harian365.com - Ciledug, Tangerang menuju Jalan Tendean, Jakarta Selatan saat ini bisa ditempuh dengan waktu pendek kurang lebih lebih tak lebih 40 menit memakai TransJ koridor 13. Berbagai warga Ciledug yang bekerja di wilayah Bunda Kota merasa mempunyai waktu yang lebih pendek dengan menumpang TransJ koridor 13.

"Biasanya saya kerja naik motor, itu kurang lebih 1 jam dari Ciledug ke Tendean," ujar Warga Ciledug, Agung di Halte TransJ Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Agung adalah warga Ciledug yang bekerja di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Adanya TransJ koridor 13 membikinnya mempunyai opsi transportasi untuk pergi ke kantor.

"Ya lihat kelak lah (kalau memakai TransJ koridor 13 semakin). Kalau nggak memungkinkan naik ini mungkin saya pergi naik motor," katanya.

Yani (27) Penumpang lain yang naik dari Ciledug juga berkomentar serupa. Dirinya mekualitas moda transportasi ini lebih cepat serta terjangkau.


"Kalau saya mending naik TransJakarata. Kalau naik Metro macet. Naik ojek online juga nggak seterjangkau ini," ujar Yani.

TransJ koridor 13 ini bakal resmi beroperasi pada 16 Agustus mendatang. Saat ini TransJ koridor 13 sedang diujicoba.

harianhot menaiki bus ini dari pukul 08.15 WIB dari Halte Puri Beta, Ciledug serta tiba pukul 08.55 WIB di halte Tendean. Hanya perlu waktu kurang lebih 40 menit dengan anggaran Rp 3.500. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger