Musim Depan Crutchlow Punya Rekan Setim

Written By admin on Senin, 21 Agustus 2017 | Agustus 21, 2017


harian365.com - Andalan Cal Crutchlow terkabul. Musim depan ia tidak lagi sendirian di tim LCR Honda. Ada Takaaki Nakagami yang bakal sehingga rekan setimnya.

LCR identik dengan pengoperasian motor tunggal, tergolong pada MotoGP 2017 ini. Kali terbaru tim tersebut menurunkan dua motor merupakan pada 2015, saat diperkuat Crutchlow serta Jack Miller.

Sehubungan dengan itu Crutchlow pun pernah mengutarakan andalan supaya tidak lagi sendirian di tim LCR Honda. Ia telah bosan sehingga satu-satunya rider di tim itu.

Kini LCR Honda akhirnya mengonfirmasi nama Nakagami sebagai rider barunya musim depan, untuk berpasangan dengan Crutchlow. Rider Jepang berumur 25 tahun itu sendiri saat ini tampil di ajang Moto2 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

"Dengan gembira kita memkabarhukan Takaaki Nakagami sebagai anak buah teranyar tim kami; suatu  tim yang bakal dibutuhas dengan anak buah kru dengan tidak sedikit pengalaman. Proyek ini, bersama-sama dengan program kita bersama Cal Crutchlow, menandai perwujudan ambisi olahraga kami," kata Lucio Cecchinello selaku prinsipal tim LCR Honda di Crash.net.


Nakagami sendiri gembira benar dengan peluang tampil di MotoGP. Tapi sebelum itu rider yang saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Moto2 tersebut bakal fokus lebih dulu ke kelas yang sedang dijalaninya. 

"Masih ada tujuh balapan Moto2 tersisa musim ini, tergolong di Jepang. Saya bakal berkonsentrasi pada balapan-balapan tersebut seraya meningkatkan performa yang diperlukan untuk musim depan. Saya harap semua pihak bakal semakin memberi dukungan semacam yang telah mereka perlihatkan sejauh ini," ujar Nakagami.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger