Muguruza Juara Usai Habisi Halep

Written By admin on Senin, 21 Agustus 2017 | Agustus 21, 2017


harian365.com - Petenis unggulan keempat Garbine Muguruza tampil sebagai juara Cincinnati Terbuka. Muguruza tampil dominan untuk menghancurkan Simona Halep 6-1, 6-0, di final.

Pada pertandingan yang digelar Senin (21/8/2017) dinihari WIB, Muguruza diuntungkan dengan unforced error yang dibangun Halep. Petenis Rumania itu tidak sedikit meperbuat kesalahan sendiri di sayap lapangan.

Di set pertama, Muguruza langsung mematahkan servis pertama Halep untuk melesat 3-0. Halep sanggup mempertahankan servis keduanya tetapi petenis Spanyol itu tampil solid di gim keenam untuk kembali mematahkan servis lawannya guna unggul 5-1. 

Halep yang pernah terbuktigil pelatihnya meperbuat penggantian taktik. Bakal tetapi, faktor tersebut tidak memengaruhi Muguruza untuk mengakhiri gim terbaru dengna penampilan impresif.

Skenario serupa terjadi di set kedua. Muguruza lagi-lagi mematahkan dua servis pertama Halep untuk memimpin 3-0. Di gim keempat, Halep meperbuat perlawanan tapi Muguruza sanggup mengamankan break point di servisnya untuk menjadikan kedudukan 4-0.


Untuk ketiga kalinya, Muguruza mematahkan servis Halep di gim kelima. Di gim keenam, Muguruza tidak memberi poin bagi Halep untuk menyudahi permainan seusai pengembalian servis lawannya melebar jauh.

Ini merupakan titel kedua Muguruza di 2017. Sebelumnya, Muguruza menjuarai Wimbledon serta saat ini dirinya menjadi favorit juara di AS Terbuka.

Kemenangan Muguruza sekaligus menggagalkan Halep menggusur Karolina Pliskova dari peringkat satu dunia. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger