Muguruza Hanya Kehilangan Dua Gim

Written By admin on Rabu, 16 Agustus 2017 | Agustus 16, 2017


harian365.com - Unggulan keempat Garbine Muguruza tidak butuh memeras tidak sedikit keringat untuk maju ke babak ketiga. Dirinya hanya kehilangan dua gim saat menumpas Beatriz Haddad Maia.

Memainkan laga babak kedua di Lindnder Family Tennis Center, Rabu (16/8/2017) pagi WIB, Muguruza menang mudah dengan skor 6-2, 6-0. Petenis Spanyol itu menyudahi perlawanan Haddad Maia hanya dalam 65 menit saja.

"Aku merasa tidak sedikit pertandingan berlangsung sangat ketat. Dirinya sangat tinggi serta punya servis-servis keras dengan pukulan-pukulan yang keras," kata Muguruza di website resmi WTA. 

"Hasilnya aneh, sebab pertandingannya lumayan keren. Aku merasa baru kemarin bermain di lapangan rumput serta kini aku di sini. Aku bahagia dapat maju ke babak ketiga di sini."

Dari skor 2-2 di set pembuka, Muguruza tidak menonton ke belakang lagi. Dengan cara keseluruhan pemilik dua titel Grand Slam ini mematahkan servis Haddad Maia enam kali. 


Di gim keenam set kedua, petenis kidal Brasil itu pernah menyulitkan Muguruza. Muguruza butuh tiga match point untuk memastikan kemenangan seusai pukulan pengembalian Haddad Maia gagal menyeberangi bidang lapangannya.

Muguruza tinggal menantikan lawan di babak berikutnya. Dirinya bakal menghadapi pemenang antara petenis Rusia Daria Kasatkina kontra unggulan 16 Madison Keys.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger