Home » , , , , , , , , , » Morning Sex Vs Olahraga, Mana yang Dilakukan Lebih Dulu?

Morning Sex Vs Olahraga, Mana yang Dilakukan Lebih Dulu?

Written By admin on Senin, 21 Agustus 2017 | Agustus 21, 2017


harian365.com - Keduanya sama-sama punya kegunaaan ketika diperbuat di pagi hari. Suatu  survey mengungkap mana yang lebih tak sedikit dipilih untuk memulai hari.

Survey yang diperbuat oleh Forza Supplements mengungkap bahwa waktu paling baik untuk meperbuat hubungan seks di pagi hari adalah pukul 7.30. Meperbuatnya pada waktu tersebut bakal membikin mood lebih terjaga sepanjang hari.

Sebuah penelitian di University of Ilorin menyebut, seks di pagi hari juga baik untuk menjaga kesehatan kardiovaskular. Tekanan darah jadi lebih terjaga jadi risiko mengalami serangan jantung relatif lebih rendah.

Sedangkan untuk olahraga, responden paling tak sedikit menyebut pukul 07.00 sebagai waktu paling ideal. Seusai berpuasa sepanjang malam, level glukosa serta insulin dianggap berada pada kadar paling ideal untuk memaksimalkan pembakaran lemak.


Berbagai penelitian menyebut, seks adalah aktivitas fisik yang dapat juga dianggap sebagai olahraga. WebMD menyebut sesi bercinta selagi 30 menit dapat membakar 90 kalori. Tetapi dilihat dari intensitasnya, semacamnya bakal susah menyetarakannya dengan jogging selagi 30 menit.

Sementara itu, lebih dari 80 persen responden dalam survey tersebut berbicara 7.15 sebagai waktu paling ideal untuk sarapan. Mereka menyebut, sarapan di waktu tersebut dapat menolong menurunkan berat badan.




Sumber : harianhealth


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger