Home » , , , , , , , , , , , » Mau Coba? Bakso Isi Daging Cincang yang Sedap Ada di 4 Tempat Ini!

Mau Coba? Bakso Isi Daging Cincang yang Sedap Ada di 4 Tempat Ini!

Written By admin on Kamis, 03 Agustus 2017 | Agustus 03, 2017


harian365.com - Siapa yang tidak tergoda dengan bakso. Adonan daging sapi yang lembut kenyal sangat nikmat diisi dengan cincangan daging sapi. Dipadu dengan kuah kaldu yang gurih!

Di Jakarta ada tidak sedikit sekali penjual bakso yang tersohor. Bakal namun, bagi Kamu penggemar bakso dengan paduan daging cincang, pasti bisa mencobanya di sini. Apalagi dengan paduan mi kuning alias bihun dengan pelengkap sambal, pasti terus nikmat.

Kalau siang ini kepingin makan bakso, coba saja mampir ke 4 tempat ini. Yuk, coba!

1. Bakso Bodedjangan


Bakso Boedjangan punya berbagai cabang di Jakarta. Tidak hanya mempunyai gerai di Bandung, rumah makan bakso ini juga punya cabang di berbagai daerah semacam Jakarta, Garut, Cimahi sampai Sumedang. Tidak hanya bisa menikmati bakso cuanki, bakso keju dan bakso rawit, Kamu juga bisa mencicip bakso dengan isian daging cincang yang sedap.

Baksonya lembut kenyal, disaapabilan dengan berbagai pelengkap lain semacam bakso kecil, bihun, sawi, tauge dengan siraman kuah kaldu sapi yang hangat. Terus nikmat ditaburi dengan bawang goreng dan juga seledri. Hmm enak!

Kalau ingin mencoba Bakso Boedjangan, Kamu bisa mampir ke salah satu gerainya yang berada di Jalan Boulevard Raya Blok WE 2/4, Kelapa Gading Jakarta Utara.

2. Bakso Mas Dino



Bakso Mas Dino bertempat di Jalan Bukit Raya Cinere No. 1D, Cinere. Di sini Kamu bisa mencicip beragam tipe bakso dengan isian tidak sama semacam rawit, ayam cincang, telur sampai bakso kecil. Salah satu yang harus Kamu cicipi merupakan bakso daging cincang dengan ukuran sedang.

Adonan baksonya lembut kenyal dengan isian daging cincang yang cukup padat. Tidak hanya itu, Kamu bisa memadukannya dengan bakso isian keju dengan bakso polos. Jangan lupa nikmati bersama dengan bihun dan taburan bawang goreng. Sedap!

3. Bakso Setan


Mesikipun namanya bakso setan, bakal namun harapan bakso di sini bukanlah isian cabai. Di sini Kamu bisa mencoba bakso berkapasitas besar dengan isian daging cinang. Ukurannya yang besar disaapabilan dengan isian daging sapi cincang yang gurih.

Makin enak disantap bersama dengan kuah kaldu hangat dan dinikmati bersama racikan sambal, saus dan juga kecap. Nyam! Kalau ingin mencicip bakso yang satu ini Kamu bisa langsung mampir ke Jalan Jelambar Baru Raya, Jakarta.

4. Nikki Bakso Daging Sapi


Nikki Bakso Daging Sapi ini menjadi salah satu tempat makan yang terkenal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Warungnya ada di Jalan KH. Abdullah Syafe'i RT. 004 RW. 001 No. 11. Kuah kaldu yang hangat gurih ditambah dengan campuran bakso kenyal dan bakso goreng terus enak dipadu dengan potongan tetelan dan cincangan daging sapi.


Rasanya enak dan harganya juga terjangkau. Seporsi bakso polos dan bakso goreng dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 10.000 sampai Rp 15.000-an. Mau coba?




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger