Home » , , , , , , , , , , , » Mau Buat Tato Seperti David Beckham? Ini Dampak yang Perlu Dipikirkan

Mau Buat Tato Seperti David Beckham? Ini Dampak yang Perlu Dipikirkan

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Apakah kalian mau membikin tato besar serta sebagus David Bechkam? Sebaiknya sebelum melangkah berangkat ke tempat pembuatan tato, ada baiknya mengenal efek samping tidak terduga dari tato.

Sebuah penelitian baru dari Alma College di Michigan dikutip dari New York Post, Jumat (11/8/2017), tato dapat membikin perubahan besar dalam tutorial tubuh mengeluarkan keringat.

Penelitian ini melibatkan 10 pria sehat dengan tato di satu segi tubuh tahap atas untuk mengenal bagaimana kulit yang bertato itu mengeluarkan keringat yang tidak sama dengan pria tanpa tato.

Para pakar Amerika menemukan orang dengan kulit bertato menghasilkan keringat lebih sedikit dibandingkan dengan orang tanpa tato.


Semacam yang diketahui bahwa keringat adalah air yang dikeluarkan oleh kelenjar keringat yang bermanfaat untuk mengendalikan suhu tubuh serta salah satu sarana untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.


Apabila tidak kulit tidak mengeluarkan lumayan keringat maka dapat menyebabkan tubuh kepanasan, bahkan dapat terjadi kematian apabila suhu luar juga lumayan ekstrim.

Selain itu, saat meperbuat aktivitas yang lumayan berat, tubuh juga dapat mengalami dehidrasi serta kram pada otot sebab keringat yang dikeluarkan tubuh tidak lumayan tidak sedikit.




Sumber :harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger