Home » , , , , , , , , , , » Marshanda Batasi Sienna Gunakan Gadget untuk Hindari Pedofil

Marshanda Batasi Sienna Gunakan Gadget untuk Hindari Pedofil

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com - Sebagai seorang bintang film Marshanda bakal rutin menjadi sorotan publik. Faktor ini pastinya juga bakal berimbas pada sang putri, Sienna Kasyafani, buah cinta Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. 

Mengingat maraknya permasalahan pedofilia yang mengincar kehadiran anak dibawah umur, Marshanda memiliki tips khusus untuk melindungi Sienna dari para pedofil. 


"Sienna itu dibatasin banget untuk main gadget. Sehingga nggak dapat semau-maunya dirinya untuk main gadget. Ada jamnya tersendiri kalau mau main gadget, di luar jam itu nggak boleh. Sebab aku serta Ben sepakat, belum waktunya untuk Sienna punya telepon genggam sendiri serta main gadget. Sehingga lebih kami protect sih, serta terbukti itu tutorial kami untuk mencegah pedofil. Sienna juga tetap empat tahun, ke mana-kemana juga dirinya tetap ditemenin," jelas Marshanda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 


Selain itu, Marshanda juga sedari dini memberbagi arahan terhadap putrinya, untuk mencegah serta menghadapi bullying. Sebab sebagai seorang ibu, yang juga pengidap bipolar disorder, dulunya Marshanda merupakan korban bully kawan-kawannya di sekolah. 

"Tentang bullying aku juga berbagi arahan ke Sienna gimana caranya menghadapi bullying, mencegah bullying serta kalau ngelihat orang dibully itu sebaiknya kami semacam apa. Itu penting banget untuk diajarin ke anak," tambah Marshanda. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger