Makau Punya 'Gotham City

Written By admin on Rabu, 09 Agustus 2017 | Agustus 09, 2017


harian365.com - Berkunjung ke Makau, traveler dapat ke Studio City di Cotai. Inilah 'Gotham City' dari Makau.

Tak hanya hotel, Studio City juga sekaligus menjadi pusat perbelanjaan, kasino, serta arena bermain. Ada berbagai wahana seru yang ada di sini, semacam Golden Reel serta Batman Dark Flight.

Golden Reel adalah wahana komidi putar yang unik. Jalurnya membentuk angka delapan. Saat masuk ke wahana, traveler bakal digambar terlebih dahulu sebagai kenang-kenangan. 

Gambar bakal dicetak serta dapat dibeli seusai permainan beres, pastinya apabila traveler tertarik. Seusai gambar, traveler wajib naik lift untuk menuju ke tempat wahana.

Ada tujuh belas kabin berbentuk bundar. Setiap kabin sanggup menampung sampai sepuluh orang. Kabin ini bakal naik serta turun sesuai jalur yang membentuk angka delapan. 


Permainan ini lumayan memacu adrenalin, khususnya saat kabin mencapai puncak paling atas. Yakni kurang lebih 130 meter di atas permukaan laut. Lumayan tinggi bukan?

Tetapi semua kengerian bakal terdistraksi oleh pemandangan Makau yang begitu memukau dari ketinggian. Menonton perkotaan, stadion olahraga, sungai, sampai bukit dari ketinggian sangatlah memanjakan mata. 

Apabila berani, di lantai kabin juga ada tahap yang terbuat dari kaca tembus pandang jadi terkesan langsung pemandangan di bawah. Berdiri di atas kaca memberbagi sensasi yang seru serta bikin merinding. Satu putaran Golden Reel memakan waktu sampai 12 menit.

Selain Golden Reel, ada lagi wahana yang tidak kalah seru serta menegangkan, yaitu 'Batman Dark Flight'. Traveler bakal diajak terbang mengarungi Gotham City dengan mekegunaaankan teknologi 4D yang canggih.


Saat masuk, traveler terlebih dahulu masuk ke ruangan simulator. Di ruangan itu bakal dijelaskan persoalan yang tengah dihadapi oleh kota Gotham serta kami wajib menolong Batman menyelamatkan kota ini.

Masuk ke tahap utama, traveler bakal duduk di kursi dengan memakai pengaman. Lampu pun dimatikan. Lalu terbukalah layar super besar membentang sepanjang mata memandang, menunjukkan kota Gotham yang tengah dalam persoalan serta kami wajib menolong Batman.

Traveler pun sangatlah bakal merasa semacam terbang di kota Gotham. Kursinya bakal bergoyang menyesuaikan kejadian di dalam film. Sesekali ada cipratan air yang makin meningkatkan keseruan. 


Teknologi 4D sangatlah dikegunaaankan dengan baik, kami semacam dibawa ke dunia lain. Sungguh petualangan yang mengasyikkan! Tetapi lebih baik untuk tidak menaiki wahana ini seusai makan, sebab lumayan bikin pusing serta mual.


Untuk menaiki Golden Reel serta Batman Dark Flight, traveler wajib merogoh kocek sebesar MOP$ 200 alias kurang lebih Rp 340 ribu. Kalau tidak tertarik, traveler dapat belanja di seputar Studio City alias gambar-gambar di taman yang cantik.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger