Home » , , , , , , , , , , , » Main ke Pantai Tapi Takut Hitam, Pakai Facekini

Main ke Pantai Tapi Takut Hitam, Pakai Facekini

Written By admin on Kamis, 03 Agustus 2017 | Agustus 03, 2017


hariant365.com - Kalau ada tren traveling paling nyeleneh, mungkin itu merupakan Facekini. Inilah masker yang menutup seluruh wajah buat kalian yang takut hitam saat main ke pantai.

Ya, berbagai tahun silam di China ngetren yang namanya Facekini. Bukan bikini. Kalau bikini memamng sengaja digunakan untuk memamerkan bentuk tubuh penggunanya, sekaligus membikin kulit menjadi berwarna eksotis sebab terpapar matahari.

Kalau Facekini kebalikannya, Facekini diciptakan buat kamu-kamu yang mau main ke pantai, tapi wajahnya ingin tetap terkesan putih. Dihimpun hariantravel, Kamis (3/8/2017), tren Facekini pernah membikin gempar dunia maya berbagai tahun silam.

Bagaimana tidak, bukannya terkesan seksi alias cantik. Facekini malah membikin penggunanya tampak semacam ninja, serta terkesan menyeramkan. Seluruh wajah tertutup Facekini, hanya menyisakan lubang terbuka di tahap mata, hidung, serta juga mulut.


Awal mula tren Facekini berkembang di China yaitu pada tahun 2012 silam. Topeng Facekini ditemukan oleh Zhang Shifan (58), warga lokal Qingdao. Saat itu para wanita di Pantai Qingdao, Provinsi Shandong, China terkaget-kaget ketika menonton wanita bertopeng yang jalan-jalan di pantai.

Bukannya merasa aneh, wanita-wanita ini justru merasa topeng tersebut lucu. Mereka berpendapat topeng ini nyentips serta unik. Lebih dari itu, dengan menggunakan topeng ini otomatis wajah mereka dapat terlindung dari sengatan sinar matahari. Topeng itu pun disebut sebagai Facekini.

Sejak saat itu, topeng Facekini langsung ngetren, serta trennya tetap bersi kukuh hingga sekarang. Facekini ini membikin wanita-wanita percaya diri serta tetap merasa cantik, sebab kulit wajah mereka terlindungi.


Para wanita China terbukti tetap percaya bahwa standar kecantikan itu kulit wajah itu wajib yang putih bersih serta mulus. Maka dari itu mereka menggunakan Facekini setiap kali main ke pantai.

Meski tidak sedikit wanita yang menggemari Facekini, namun ada juga golongan wanita yang jelas-jelas menolak Facekini. Khususnya buat wanita-wanita muda yang pikirannya telah modern serta tidak jarang ke luar negeri.

Mereka berpendapat Facekini mempunyai bentuk yang sangat aneh, mirip topeng pegulat Meksiko. Bukannya terkesan makin cantik, yang ada malah terkesan semacam perampok bank.


Namun semacamnya tren Facekini tetap bakal semakin terkenal di China, tidak peduli pro kontra yang mengiringinya. Kalian yang liburan ke China serta main-main ke pantai, jangan heran ya kalau menonton para 'ninja' ini lalu-lalang.

Harga satu Facekini dibanderol kurang lebih 50 Yuan alias setara Rp 95 ribuan. Kalian mau ikutan tren ini? 






Sumber : hariantravel


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger