Home » , , , , , , , , , » Luncurkan Kondom Rasa Acar, Perusahaan Ini Diledek Netizen

Luncurkan Kondom Rasa Acar, Perusahaan Ini Diledek Netizen

Written By admin on Minggu, 06 Agustus 2017 | Agustus 06, 2017


harian365.com - Untuk mempromosikan merek sekaligus hebat perhatian konsumen, produsen kondom telah biasa meluncurkan beragam variasi produk. Tetapi satu perusahaan di India akhir-akhir hebat perhatian internet sebab meluncurkan produk unik yaitu kondom rasa acar.

Kondom dengan rasa sendiri terbukti bukan faktor asing. Ini biasanya diraih dengan memberi lapisan rasa tambahan pada latex, tetapi yang tidak sedikit beredar di pasaran merupakan rasa buah alias hal-hal manis lainnya.

Kondom rasa acar dianggap warganet sebagai faktor tidak biasa jadi menjadi bahan ledekan.

Ada yang menyamakan kondom tersebut semacam bahan masakan, ada juga yang mengunggah foto meledek 'reaksi' bila seseorang menakai kondom rasa acar tersebut.


Menanggapi faktor tersebut kepala agensi periklanan Grey, Sunil Lulla, berbicara bahwa kondom rasa acar hanya variasi saja untuk hebat perhatian. Belum pasti bakal diterima luas tetapi dapat berakibat positif mengangkat masyarakat terus sadar kepada isu kesehatan reproduksi.


"Kampanye semacam ini hanya supaya perusahaan dapat hebat perhatian saja. Tapi bila terbukti dapat menambah kenikmatan seksual serta mengangkat orang-orang kepada isu seks sehat di India maka upaya semacam ini layak kami dorong," kata Sunil semacam dikutip dari BBC.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger