Lowes Siap Balik ke Moto2 Musim Depan

Written By admin on Rabu, 16 Agustus 2017 | Agustus 16, 2017


harian365.com - Sam Lowes terancam tidak dapat lanjut di MotoGP musim depan. Apabila demikian, rookie kelas primer itu siap-siap saja balik ke Moto2.

MotoGP 2017 menjadi musim pertama Lowes di kelas primer seusai sebelumnya tiga musim berpacu di Moto2, dengan pencapaian paling baik finis keempat di klasemen akhir (2015).

Akan namun, kelanjutan kariernya di MotoGP saat ini terancam seusai Aprilia memutuskan untuk mengakhiri lebih dini kontraknya setahun lebih cepat. Tempatnya di tim telah dipastikan bakal digeser Scott Redding musim depan..

Untuk dapat bersi kukuh di MotoGP, Lowes saat ini punya alternatif terbatas. Dengan situasi saat ini, praktis tinggal Marc VDS Honda yang tetap punya kursi kosong untuk musim depan.

"Apabila tidak memungkinkan (untuk bersi kukuh di MotoGP), tahun lalu pun saya tampil di Moto2 jadi mungkin saya bakal berusaha kembali serta memenangi balapan-balapan supaya dapat jadi juara dunia (Moto2) sebab itu pun bakal keren," katanya di Autosport.

"Saat ini saya hanya fokus untuk bersi kukuh di kelas ini. Saya ingin bersi kukuh sebab apabila tidak, kerja keras sejauh ini bakal sia-sia. Seusai keluar (dari MotoGP) bakal susah untuk kembali lagi."


"Apabila tidak sukses, saya bakal berusaha ke Moto2 untuk suatu  paket keren serta berusaha mengincar titel juara dunia. Apabila Kamu menonton hasil saya tahun lalu, saya sanggup meperbuatnya," tuturnya.


Dari 18 seri balapan Moto2 tahun lalu, Lowes enam kali naik podium dengan dua di antaranya berupa kemenangan -- plus lima kali posisi pole. Ia menyudahi Moto2 2016 dengan berada di posisi lima klasemen akhir.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger