Home » , , , , , , , , , , » Liburan ke Sukabumi, Wajib Mampir ke Sini

Liburan ke Sukabumi, Wajib Mampir ke Sini

Written By admin on Minggu, 27 Agustus 2017 | Agustus 27, 2017


harian365.com - Sukabumi jadi destinasi opsi saat akhir pekan. Kalau ke Sukabumi jangan lewatkan peluang main ke Taman Rekreasi Selabintana. Dijamin asyik!

Taman Rekreasi Selabintana memperkenalkan hijaunya kebun dengan rerumputan yang menghampar di seluruh tahap taman dan pepohonan yang rindang di sekelilingnya. Udara sejuk khas pegunungan meningkatkan daya tarik tempat ini.

Di Sukabumi sendiri tak sedikit lokasi wisata yang baru, namun Selabintana tak kehilangan pengunjung. Dengan tiket masuk Rp 6.000 per orang, kami bisa menikmati suasana taman yang sejuk.

Sementara untuk mobil dikenakan tarif tak sama umpama bus Rp 300.000, minibus Rp 40.000, sedan Rp 35.000, dan motor Rp 15.000. Semuanya telah tergolong penumpang di dalamnya.

Di tempat ini juga terdapat hotel dan kolam renang. Fasiltas parkir, warung-warung, musala, jasa sewa tikar dan toilet terdapat. Pengunjung yang datang ke tempat ini biasanya keluarga-keluarga yang mengangkat dan anak-anak untuk bermain di taman yang hijau, bermain layang- layang, bermain bola ataupun membikin gelembung dari air sabun merupakan aktifitas yang biasa mereka perbuat.


Pada saat kami datang, ada satu sekolah yang tengah mengadakan reuni akbar dan ada pula sekumpulan anak-anak muda yang tengah berlatih biola jadi suasana lumayan ramai.

Akses yang mudah menuju tempat ini juga menjadi faktor mutlak taman ini masih ramai pengunjung. Tidak hanya dengan kendaraan pribadi, terdapat juga angkutan kota yang bisa mengantar pengunjung hingga ke pintu masuk Taman Rekreasi Selabintana.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger