Latihan Ketiga Milik Marquez

Written By admin on Sabtu, 05 Agustus 2017 | Agustus 05, 2017


harian365.com - Marc Marquez pernah terjatuh di awal latihan leluasa ketiga MotoGP Republik Ceko, tapi akhirnya menuntaskan sesi itu sebagai pebalap dengan waktu tercepat.

Sesi latihan ketiga di Brno, Sabtu (5/8/2017) sore WIB, langsung merilis kibaran bendera merah di menit-menit awal seusai Alvaro Bautista, Marquez, serta Cal Crutchlow terjatuh di Turn 10. Kondisi mereka baik-baik saja.

Dani Pedrosa kemudian juga terjatuh tak lama berselang, kendatipun sebelum itu ia pernah mencatatkan waktu tercepat untuk sementara. Johann Zarco juga terjatuh.

Catatan waktu Pedrosa pernah membikinnya di posisi teratas. Tetapi, menjelang menit-menit akhir sesi ini Marquez sukses melesat untuk mencatatkan waktu tercepat.


Pada akhirnya Pedrosa, rekan satu tim Marquez di Repsol Honda, wajib puas berada di posisi kedua. Sementara Valentino Rossi dari Movistar Yamaha menyelesaikan latihan ketiga dengan berada di peringkat ketiga, mengungguli Maverick Vinales yang rekan satu timnya sendiri. Andrea Dovizioso dari Ducati melengkapi lima besar dari sesi ini.

Hasil FP3 MotoGP Republik Ceko:







Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger