Home » , , , , , , , , , , » Kunto Aji: Tekanan Datang dari Luar dan dalam Diri Musisi

Kunto Aji: Tekanan Datang dari Luar dan dalam Diri Musisi

Written By admin on Senin, 07 Agustus 2017 | Agustus 07, 2017


harian365.comMelejit lewat ajang pencarian bakat pada tahun 2010, membikin Kunto Aji merasakan langsung gemerlap dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun merasakan adanya tekanan untuk masih dapat eksis.

"Pernah ada tekanan serta itu datangnya nggak cuma dari luar ya, preasure dari dalam diri, ketika ingin sesuatu yang lebih yang baik kami pengen karya yang lebih keren lagi, itu kan preasurenya tinggi banget itu," kata Kunto Aji terhadap hariangosip belum lama ini.


Kunto Aji membicarakan menanggulangi persoalan dari luar lebih mudah diatasi. Ketimbang menanggulangi persoalan yang berasal dari dalam diri.


"Musuhnya itu nggak datang dari luar, kalau dari luar lebih gampang maksudnya kaya kami memblock sosmed serta tanpa sengaja. Tapi kalau dari dalam diri itu sulit," tegasnya.


"Setiap orang punya penangannya sendiri, salah. Satunya, saya dekat dengan keluarga, mencari orang-orang yang positif, kalau saya sendiri mempunyai, ya mempertajam, memperat hubungan spiritual saya," ujar Kunto Aji.

Mendekatkan diri dalam beribadah dapat membikin suasana hati menjadi lebih tenang. Itulah solusi yang dirasa paling cocok untuk meredam rasa emosi serta stres. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger