Home » , , , , , , , , , » Kritik Apartemen, Acho: Yang Saya Tulis Mewakili Kepentingan Umum!

Kritik Apartemen, Acho: Yang Saya Tulis Mewakili Kepentingan Umum!

Written By admin on Senin, 07 Agustus 2017 | Agustus 07, 2017


harian365.com - Komika Muhadkly MT atau Acho dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik oleh pihak Apartemen Green Pramuka, tempat ia tinggal. Pengelola apartemen tidak terima dengan kritikan yang ditulis Acho dalam blog pribadinya.

Menurut Acho, kesedihan yang disampaikan dalam blognya itu adalah bentuk perwakilan dari keresahan penghuni lainnya. Bahkan, dirinya menulis itu untuk kepentingan orang tidak sedikit supaya berhati-hati serta lebih bijaksana lagi dalam memilih apartemen.

"Menurut saya itu adalah bukti yang paling valid sebab mereka adalah penghuni di sana. Sehingga bukan saya saja. Yang saya tulis adalah mewakili kepentingan umum, mewakili kepentingan kawan-kawan saya ini," ucap Acho saat mengunjungi Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Merpati Blok B-12 Nomor 5, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).


Sebab keberaniannya, Acho pun mendapat dukungan tidak sedikit dari para penghuni apartemen. Dikatakannya lagi, penghuni lainnya juga mengungkapkan kritik yang sama.

"Ini kan konflik konsumen serta pemilik jasa. Ini perdata. Kalau dirinya merasa ada kemenyesalan wajibnya gugatan jelasin tahap mana saya tuh memenyesalkannya. Saya korban loh. Saya telah keluarkan duit ratusan juta tapi tidak mendapat pelayanan sesuai yang dijanapabilan awal. Saya dilindungi Undang-Undang Perlindungan Konsumen. Wajibnya perdata," pungkas pria 33 tahun itu.

Acho sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka permasalahan pencemaran nama baik kepada apartemen Green Pramuka. Sebab berperilaku kooperatif serta terancam pidana dibawah 5 tahun penjara, ia pun tidak ditahan. Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sendiri juga tetap mendalami berkas-berkas Acho.


Permasalahan Acho bermula saat dirinya menuliskan kesedihan terkait dengan fasilitas yang disediakan pengembang Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di blog pribadinya, muhadkly.com, pada 8 Maret 2015 lalu.

Awalnya, stand up comedian ini berharap memperoleh kawasan ruang terbuka hijau, semacam yang dijanapabilan pengelola. Bakal namun, seusai menempati apartemen tersebut, Acho merasa apa yang dijanapabilan tidak sesuai dengan kenyataan.

Acho juga mengunggah cuitan di Twitter soal kabar media massa terkait dengan pungli di Apartemen Green Pramuka serta jawaban atas pertanyaan yang diajukan di Twitter. Gara-gara cuitan ini, Acho dipolisikan pihak pengembang.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger