Home » , , , , , , , , , , , » Konsumsi Makanan Ini Agar tak Kembung Saat Traveling dengan Pesawat

Konsumsi Makanan Ini Agar tak Kembung Saat Traveling dengan Pesawat

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Bepergian dengan pesawat tak jarang memicu mabuk dan perut kembung. Ada baiknya pilih makanan tertentu supaya perut lebih enjoy selagi perjalanan.

Mabuk saat naik pesawat udara bisa menyebabkan perut kembung dan sembelit. Khususnya apabila rutinitas makan terganggu alias melalui zona waktu makan. 

Tapi, pakar deit Rebecca Gawthorne, menyatakan ada tutorial cepat dan mudah menghapus ketidakenjoyan perut dan pencernaan saat mabuk.


Gawthorne merekomendasikan untuk memakan buah pir saat berada di pesawat udara supaya pencernaan masih bekerja semacam biasanya.

"Campuran serat dan gula alamiah yang ada pada pir, sorbitol dan fruktosa, bisa menolong menjaga sistem pencernaan masih sehat dan mencegah sembelit," kata Gawthrone, semacam yang diberitakan huffingtonpost.com.au (10/8)

Gawthrone juga berbicara bahwa sistem pencernaan dan usus yang sehat bisa menolong menambah energi. Sistem pencernaan yang sehat bakal menolong tubuh menyerap nutrisi dari makanan dan membangun kekebalan tubuh.

"Untuk memperoleh kegunaaan kesehatan penuh dari buah pir, makanlah kulitnya, sebab ada kegunaaan tambahan yang tersembunyi pada kulit pir," tambah Gawthorne.


Tetapi, konsultan gizi Charlotte Stirling-Reed berbicara bahwa mengonsumsi pir mungkin tak bakal jadi obat semacam yang diinginkan.

"Pir adalah buah dengan serat yang tinggi, jadi keren apabila disertakan dalam pola makan sebanding dan Tentunya baik dijadikan camilan atasi sembelit di saat liburan. Tapi, setiap orang tak sama, jadi buah pir mungkin tak bakal menjadi obat bagi semua orang. Tidak hanya itu, variasi buah rutin menjadi kunci mutlak dalam faktor konsumsi buah dan sayuran," kata Charlotte.


"Bagi orang-orang yang mengharapkan kudapan yang baik untuk bepergian, buah dan sayuran bakal rutin jadi makanan paling baik. Tapi, makanan semacam kerupuk, oatcakes, roti, hummus, dan minum tak sedikit air adalah ide keren untuk menjaga tingkat energi," ungkap Charlotte. 




Sumber : harianfood


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger