Home » , , , , , , , , , , » Komitmen Singapura untuk Wisatawan Indonesia

Komitmen Singapura untuk Wisatawan Indonesia

Written By admin on Sabtu, 26 Agustus 2017 | Agustus 26, 2017


harian365.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Singapura menjadi salah satu destinasi liburan favorit wisatawan Indonesia. Untuk itu, Singapura semakin memberi komitmen.

Singapore Tourism Board (STB) serta Singapore Economic Development Board (EDB) menghadirkan brand baru sebagai sarana pemasaran pariwisata serta bisnis di tahun 2017 ini. 

Brand berlabel Passion Made Possible alias dalam bahasa Indonesia berarti 'Saatnya Cita-cita Menjadi Nyata' itu mencerminkan Singapura sebagai negara tujuan yang mempunyai pola pikir, semangat, serta aspirasi untuk menciptakan kesempatan. 


STB Executive Director Southeast Asia Edward Koh berkata, brand baru tersebut mengangkat image Singapura lebih dari sekadar pariwisata. Tetapi brand tersebut mengacu pada warisan serta keunikan negara untuk mewujudkan cita-cita orang-orang menjadi nyata. 

"Seiring berlangsungnya waktu brand semacam ini menghubungkan Singapura dengan para audiens lebih kuat. Indonesia adalah wisatawan mutlak kami. Serta kita bakal semakin membikin Singapura sebagai destinasi yang hebat serta membikin cita-cita sehingga nyata," ucapnya saat launching di Infinite Studio, Jurong, Singapura, Rabu (25/8/2017) malam. 

Sementara itu Dr Beh Swan Gin, Chairman EDB menyebut bahwa Singapura membikin perubahan dari sebelumnya dengan menitikberatkan pada sektor ekonomi melewati investasi kemudian diubah menjadi suatu  inovasi. 

Perusahaan lokal serta internasional, kata Gin, belomba serta berupaya untuk menciptakan produk, jasa, sampai solusi baru yang mempunyai akibat lebih kuat untuk pasar di Asia. 

"Ini waktu yang cocok untuk memperkuat bahwa perusahaan bisa mewujudkan faktor ini dengan cara berhasil dari Singapura serta merubah segala kesempatan menjadi kenyataan," katanya. 

Passion Make Possible mempunyai makna suatu  semangat Singapura unruk membangun suatu  kedekatan serta menegaskan kehadiran negeri singa itu sebagai tujuan wisata serta investasi. Selain itu, brand ini juga suatu  ekspresi serta kegigihan Singapura untuk menciptakan passion serta kesempatan baru. 


Tidak sama dengan brand sebelumnya, Passion Make Possible mewakili Singapura lebih dari sekadar pariwisata serta bisnis. Faktor ini memberbagi kesempatan serta sarana bagi warga Singapura untuk memperlihatkan semangat berwirausaha serta kegigihannya di kancah dunia. 

Ada pun tujuh passion tribes yang tergolong dalam brand baru tersebut adalah foodie, collector, explorer, progressor, action seeker, culture shaper, serta socialiser. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger