Home » , , , , , , , , , , » Kolaborasi Silampukau dan The Hydrant Hingga Tiga Penggawa Hiphop di WTF

Kolaborasi Silampukau dan The Hydrant Hingga Tiga Penggawa Hiphop di WTF

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Cocok pukul 15.30, panggung WTF! Stage di gelaran We The Fest 2017 diisi oleh penampilan kolaborasi antara Silampukau serta The Hydrant.

Ada yang tak sama pada penampilan Silampukau hari itu. Pasalnya, Karish sore itu tampak tampil tanpa rekan satu grupnya, Ekky.

Penampilan mereka dibuka oleh lagu 'Lagu Rantau'. Dilanjutkan dengan lagu 'Balada Harian'.

Seusai kedua lagu pembuka, Silampukau pun membawakan lagu 'Puan Kelana'. Usai membawakan lagu tersebut, Karish terbuktigil The Hydrant untuk naik ke atas panggung.


"Ini bli yang telah datang dari jauh," ungkap Karish. Tampil bersama The Hydrant, Silampukau membawakan suatu  lagu baru yang belum sempat diputar sama sekali.

Berpindah ke This Stage Is Banana, tiga orang punggaw hiphop, A. Nayaka, Rayi Putra, serta Emir Hermono tengah tampil.

Lagu '3 AM in Jakarta' pun dimainkan. Sontak para penonton yang tampaknya telah hafal bakal lagu tersebut ikut bernyanyi bersama.

"Put your hands up!" seru Nayaka terhadap para penonton di JIExpo Kemayoran, Sabtu (12/7/2017) yang membikin mereka membawa tangannya sembari bergoyang mengikuti irama.

Lagu selanjutnya dibawakan oleh Rayi Putra. Ia membawakan single terakhirnya dari mini album 'The Introduction', 'Pretty Girl'.


Ketika lagu ini dibawakan, diputar pula video klip dari lagu tersebut yang menampilkan sejumlah publik figur perempun. Dari mulai Dian Sastrowardoyo, Raisa, Andien sampai dr. Mesty Ariotedjo.

Terakhir, mereka menutup penampilannya dengan lagu 'Zero to One'. Yang mengejutkan, di akhir lagu Emily Devita ikut tampil serta membawakan berbagai tahap rap dari lagu tersebut.

Penampilan mereka pun langsung disambut oleh tepukan tangan hangat para penonton. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger