Home » , , , , , , , , , , » Ketahui Dulu Hal Ini Sebelum Menonton Karnaval Kemerdekaan

Ketahui Dulu Hal Ini Sebelum Menonton Karnaval Kemerdekaan

Written By admin on Sabtu, 26 Agustus 2017 | Agustus 26, 2017


harian365.com - Kota Kembang Bandung bakal menggelar Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan siang nanti. Buat kalian yang mau melihat, ketahui dulu panduannya.

Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan yang bakal digelar kelak siang adalah puncak peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia. Berpusat di Gedung Sate, dipastikan bakal tidak sedikit wisatawan yang datang.

Untuk kalian yang sedang alias tinggal di Bandung pun dapat menyaksikan langsung keseruannya. Tetapi sebelum itu, ada beberapa panduan penting untuk melihat Karnaval Kemerdekaan.


Dihimpun oleh hariantravel, Sabtu (26/8/2017) berikut adalah beberapa panduan melihat Karnaval Kemerdekaan supaya makin meriah:

1. Pakai Pakaian Adat

Karnaval Kemerdekaan di Bandung bakal dihadiri oleh kurang lebih 2.500 peserta. Tidak sedikit yang bakal hadir dengan pakaian budaya yang mewakili Bumi Parahyangan sampai beberapa daerah lain di nusantara.

Biar makin seru, kalian pun dapat ikut memeriahkan karnaval dengan menggunakan pakaian adat. Dapat pakaian budaya daerahmu alias daerah lain yang mungkin ingin kalian coba. Dijamin makin terasa suasananya.

2. Bawa Tongsis

Nonton karnaval pasti tidak lengkap tanpa gambar-gambar. Untuk kalian yang mau nonton, pastikan untuk mengangkat tongsis demi hasil gambar yang maksimal.

Selain untuk gambar selfie, kalian juga dapat menggunakan tongsis untuk 'menyiarkan' keseruan karnaval lewat sosmed Instagram serta lainnya. Cobain deh!

3. Dilarang Menerbangkan Drone

Memotret keramaian dari atas udara dengan drone terbukti asyik, tapi tidak boleh diperbuat pada Karnaval Kemerdekaan nanti. Berhubung ada Presiden Jokowi, pengamanan pasti bakal lebih diperketat.


Jadi buat kalian yang punya drone serta ingin menerbangkannya saat Karnaval Kemerdekaan, sebaiknya tidak usah. Mending kalian cari spot gambar di kurang lebih Gedung Sate dengan angle strategis menghadap keramaian.

4. Jangan Menerobos Barikade

Namanya melihat karnaval, pasti bakal ada barikade yang dipasang di kurang lebih Gedung Sate demi kelancaran acara. Sebagai penonton yang baik, pastinya kalian tidak boleh menerobos barikade. Carilah spot strategis di luar barikade untuk melihat karnaval.

Kalau kalian tertib, agenda karnaval juga pastinya bakal berjalan lancar serta seru. Sehingga buat kalian yang mau nonton karnaval, dapat mengikuti panduan di atas. Ayo kami tonton Karnaval Kemerdekaan!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger