Karimunjawa Tak Cuma Indah di Pantainya

Written By admin on Kamis, 24 Agustus 2017 | Agustus 24, 2017


harian365.com - Pulau Karimunjawa terbukti populer bakal wisata baharinya. Tapi nyatanya, daratannya tidak kalah memukau. Ini dirinya buktinya!

Disamping keindahan laut serta pulau-pulaunya, di tempat ini kami juga bisa menemukan sebuahbukit yang indah. Berada di ketinggian, dari bukit ini kami bisa memandang laut lepas dari kejauhan sambil menanti senja.

Bukit ini biasa disebut bukit cinta, sebab disalah satu sudutnya tersedia tulisan 'love' yang lumayan besar. Tidak hanya tulisan itu, juga tersedia tulisan 'KarimunJawa' yang instagenic.

Tempat ini tidak jarang sekali menjadi tempat bergambar para wisatawan. Di tempat ini kami juga bisa menemukan toko cinderamata yang menjual kaos, tas, gantungan kunci an lain sebagainya. 

Ada berbagai spot bergambar untuk memuaskan pengunjung yang datang ke bukit ini. Tidak hanya 2 spot favorit tadi tersedia juga spot bergambar yang menyerupai sarang burung yang terletak tinggi diatas pohon.


Untuk naik ke spot ini pengunjung bisa memakai tangga yang disediakan pengelola. Kalian juga bisa mendaki lebih tinggi untuk menonton pemandangan dari titik paling atas di bukit ini.

Selain itu ada juga pasar malam di alun-alunnya. Di sana ada bermacam suvenir serta makanan. Alun-alun ini sehingga wisata malam yang hebat bagi para turis.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger