Home » , , , , , , , , , , » Kalahkan Malaysia, Duet Riau Ega-Diananda Raih Emas dari Recurve Campuran

Kalahkan Malaysia, Duet Riau Ega-Diananda Raih Emas dari Recurve Campuran

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Duet Riau Ega Agatha Salsabila dengan Diananda Choirunnisa berhasil meningkatkan pundi-pundi emas Indonesia pada SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Mereka menjadi yang paling baik pada recurve beregu. 

Dalam perlombaan di National Sport Complex, Kuala Lumpur, Selasa (22/8/2017), yang memakai sistem aduan, Riau Ega serta Diananda wajib menghadapi baginda rumah, Malaysia, Khairul Anuar/Nur Aliya. Pasangan Merah Putih itu menang dengan skor 5-3. 

Riau Ega serta Diananda memimpin set pertama 37-35 (kualitas 2). Keunggulan itu menjadi poin penting bagi berhasil Riau Ega serta Diananda. Karena tiga set berikutnya, mereka dapat diimbangi oleh Malaysia. 

Set kedua beres imbang (kualitas 1). Memasuki set ketiga, Indonesia tetap dapat diimbangi Malaysia 37-37. Kedudukan pun menjadi 4-2. Set keempat juga dibereskan dengan imbang 37-37. Indonesia pun menang 5-3. 


Medali emas itu menjadi medali emas keempat dari panahan untuk kontingen Indonesia. Tiga emas lain didonasikan Diananda dari nomor recurve putri serta dua lainnya dari compound putra serta putri atas nama Sri Ranti serta Prima Wisnu.

Bagi Riau Ega, emas tersebut sekaligus menjadi penebusan seusai kegagalan dari nomor recurve putra. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger