Home » , , , , , , , , , , , » Kafe di Bandung dengan Panorama Cantik dan Makanan Penambah Stamina Pria

Kafe di Bandung dengan Panorama Cantik dan Makanan Penambah Stamina Pria

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - Udara sejuk dan pemandangan alam sehingga kualitas plus sejumlah kafe di Bandung. Priapun wajib menjaga asupan makanan supaya tidak cepat loyo. 

Kalau sedang ada di Bandung Pinisi Resto, D'Pakar alias Cocorico dapat sehingga opsi untuk bersantai. Tidak hanya makanan dan minuman enak, pemandangan alam dan udara sejuk di sana bikin betak berlama-lama. 

Namun kalau ke Tokyo, jangan lupa mencicipi pancake tebal dan lembut khas Jepang. Disiram sirop maple dan lelehan butter dijamin bikin ketagihan. Meskipun doyan makan, pria masih wajib memilih makanan dengan cermat. Khususnya makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual dan cegah tidak mudah loyo. 


Sejumlah makanan mengandung nutrisi penting yang berperan bagi kesehatan pria. Semacam dark chocolate, walnut, bawang putih sampai brokoli. Bawang putih mempunyai kadar allicin tinggi dan meningkatkan ajaran darah.

Efek ini sangat menolong pria yang berpersoalan dengan performa ereksi. Sementara ikan mengandung tidak sedikit vitamin B yang menolong tingkatkan libido pria.


Selain mencicipi sushi dan sashimi, jangan lewatkan dessert enak saat ada di negeri sakura. Umpama saja pancake. Pancake Jepang populer tebal, lembut dengan tahap luar yang garing.

Ada 12 cafe yang punya pancake enak dan masing-masing punya ciri khas. Semacam di kafe Panca Mami Cafe VoiVoi ada Classic Buttermilk Pancake yang dibangun dengan buttermilk langka. Juga di Rainbow Pancake yang disesaki pembeli dengan pancake saus macadamia yang enak.


Bandung dikenal dengan puluhan kafe yang punya beragam sajian makanan dan minuman kekinian dan tradisional. Namun ada juga yang memperkenalkan panorama perbukitan yang indah.


Semacam di Lereng Anteng Pundut, di Dago Pakar, alias Warung Dawung di Bukit Moro yang punya pemandangan alam hijau dan cantik. Minum kopi, najigur alias teh sambil makan pisang goreng alias surabi dapat sehingga opsi asyik.




Sumber :harianfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger