Home » , , , , , , , , , , , , , » Kabar Gembira! Peneliti Sedang Kembangkan Gula Sehat Mirip Gula pada ASI

Kabar Gembira! Peneliti Sedang Kembangkan Gula Sehat Mirip Gula pada ASI

Written By admin on Rabu, 23 Agustus 2017 | Agustus 23, 2017


harian365.com - Alternatif gula lebih sehat sedang dikembangkan di Amerika Serikat. Peneliti berusaha memproduksi gula yang sama semacam dalam ASI.

Tidak sedikit orang tahu konsumsi gula berlebihan picu beragam persoalan kesehatan. Tapi terbuktikas asupan gula nyatanya susah sebab gula terkandung dalam tidak sedikit makanan harian.


Para peneliti pun tidak putus akal. Mereka membikin pilihan gula yang lebih sehat. Perusahaan start-up, Sugarlogix di Berkeley, Amerika Serikat memproduksi gula yang ditemukan dalam ASI. Tipe gula ini bernama Chaeyoung Shin. Berkegunaaan menyehatkan usus sebab pada ASI kegunaaan gula ini merupakan mempertidak sedikit jumlah bakteri baik pada usus.

Peneliti berpikir memproduksi 2'-Fucosyllactose bukan hanya dapat memaniskan makanan dengan tutorial sehat namun juga membikin usus lebih sehat. "Gula ini membikin sistem pencernaan serta usus lebih sehat. Akibatnya sistem imunitas tubuh juga lebih baik," ucap Chaeyoung Shin, salah satu pendiri Sugarlogix.


Menurutnya mengonsumsi Chaeyoung Shin membikin jumlah bakteri baik pada usus meningkat. "Konsumsi gula ini juga sanggup menyingkirkan bakteri jahat dalam tubuh," lanjut Shin.

Sebelumnya tidak sedikit orang berusaha mencari pilihan gula lebih sehat. Alih-alih memakai gula pasir, mereka mekegunaaankan madu, agave serta muscovado.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger