Home » , , , , , , , , , , , » Joss Whedon Ubah Akhir Cerita 'Justice League'

Joss Whedon Ubah Akhir Cerita 'Justice League'

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - 'Justice League' ditinggal Zack Snyder di belakangan penggarapan film tersebut. Posisinya digantikan oleh Joss Whedon yang kemudian memberbagi polesan akhir.

Film superhero DC tersebut awalnya bakal keberadaan karakter penjahat besar. Tapi faktor tersebut semacamnya bakal dibatalkan seusai ada perombakan lumayan besar di dalamnya.

Sementara pemeran Batman, Ben Affleck mengungkap sedikit argumen Zack keluar dari pembuatan film itu. Tetapi ia juga sangat percaya terhadap performa Whedon.


"Zack mengalami tragedi dalam keluarganya serta kemudian keluar, sesuatu yang mengerikan. Untuk film ini, orang paling baik yang dapat kita temukan merupakan Joss. Kita sangat beruntung sebab dirinya masuk," kata Ben Affleck terhadap Entertainment Weekly.

Affleck menyebut bahwa film tersebut bakal terus bagus sebab dibangun oleh dua sutradara. Apalagi keduanya juga punya performa yang tidak butuh diragukan lagi.


"Saya katakan, saya sangat suka bekerja dengan Zack serta saya sangat menyukai hal-hal yang sudah kita perbuat dengan Joss," tuturnya.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger