Home » , , , , , , , , » Jokowi: Dulu Kita Takut, Sekarang Bank Nasional Bersaing dengan Asing

Jokowi: Dulu Kita Takut, Sekarang Bank Nasional Bersaing dengan Asing

Written By admin on Rabu, 16 Agustus 2017 | Agustus 16, 2017


harian365.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini Indonesia dapat menjadi negara maju. Tak sedikit yang tadinya Indonesia alamiah ketertinggalan, kini telah dapat ikut dapat bersaing dengan negara lain.

"Kita wajib percaya pada kekuatan bangsa kami sendiri. Tak sedikit bukti yang menunjukkan bahwa kami sanggup untuk meraih kemajuan. Dulu kami takut kepada masuknya bank-bank asing ke negeri kita. Nyatanya bank-bank nasional kami sanggup bersaing serta saat ini telah menjadi bank-bank yang besar serta modern," ungkap Jokowi sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI, Rabu (16/8/2017).

Jokowi percaya dengan kekuatan anak muda di Indonesia yang sanggup merubah Indonesia menjadi lebih baik.


"Kita mempunyai kekuatan yang sungguh menarik yakni anak-anak muda. Anak-anak muda kami tak sedikit yang menjadi juara olimpiade matematika, fisika, serta biologi. Anak-anak muda kami telah menunjukkan prestasi mereka, mulai dari menjadi juara
hafidz Al-Qur'an, berprestasi dalam karya robotik, sangat inovatif sebagai start-up, serta juga kreatif dalam berkesenian hingga di panggung-panggung dunia," jelasnya.

Begitu juga dengan industri kreatif serta film-film nasional kita, kata Jokowi, yang tak sedikit digerakkan oleh anak-anak muda, terus digemari serta ditonton oleh tak sedikit orang.

"Tapi semua keunggulan itu tak wajib membikin kami terlena, membikin kami berpuas diri," tandasnya.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger