Home » , , , , , , , » India Selidiki Kecelakaan Kereta Mengerikan yang Tewaskan 23 Orang

India Selidiki Kecelakaan Kereta Mengerikan yang Tewaskan 23 Orang

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com - Kecelakaan kereta api terjadi di India dan menewaskan 23 orang penumpang dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Pemerintah India saat ini tengah menginvestigasi kecelakaan tersebut.

Momen itu terjadi pada Sabtu (19/8/2017). Lokasi kecelakaan berada di 130 Km sebelah utara New Delhi cocoknya di wilayah Uttar Pradesh.

Setidak sedikit 13 gerbong kereta mendadak keluar dari lajur rel. Kecelakaan mengerikan pun terjadi. 

Dilansir Reuters, juru bicara departemen kereta api tahap India Utara, Neeraj Sharma menyebutkan penyebab tentu dari kecelakaan ini belum diketahui. Tim investigasi tetap meperbuat penelusuran.

Kantor kabar Perancis, AFP, mengabarkan, tim penyelamat wajib memotong logam gerbong dan memakai derek untuk mengpengungsian korban dan memindahkan gerbong yang rusak.


"Sejumlah orang sudah dipengungsian dengan aman dari gerbong-gerbong yang ada. Berbagai mayat juga sudah ditemukan," kata petugas kebakaran dan darurat, Naresh Kumar.

Kereta tersebut sudah meninggalkan kota Puri timur pada hari Kamis malam dan dijadwalkan tiba di kota suci Hindu, Utara Haridwar, pada Minggu (20/8/2017). 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger