Home » , , , , , , , , , , » Indadari: Uang Hasil Joget Haram Itu Ucapan Caisar saat Dakwah

Indadari: Uang Hasil Joget Haram Itu Ucapan Caisar saat Dakwah

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Keluarga merasa sakit hati saat Indadari berpendapat uang yang didapat Caisar dari joget merupakan uang haram. Indadari pun akhirnya memberbagi penjelasan.

Indadari membahas, kalau asumsi uang haram itu juga dahulu tidak jarang dikatakan Caisar. Sebagai istri, Indadari tidak mau mengungkapkan alias memberbagi pembenaran.

"Coba cek Youtube di mana Caisar rutin memberbagi dakwah soal hijrahnya. Ada jawabannya di situ. Sehingga terbukti Caisar sendiri yang telah tahu hukumnya. Dapat dikutip kalimat-kalimat beliau. Beliau sendiri telah menyadari, dapat dilihat sharing-sharing video Caisar saat hijrah," kata Indadari terhadap hariangosip, Selasa (22/8/2017).



Indadari pun mengingatkan Caisar pada kata-kata yang diucapkannya terdahulu. Menurut Indadari, masyarakat dapat mendapat jawaban yang sebetulnya dengan menonton video-video Caisar saat berhijrah.

"Bukan kata aku (uang joget haram), Caisar telah keliling Indonesia untuk bilang dirinya minta maaf kenapa dirinya dulu ngajak joget. Untuk bilang dalil soal dunia, dalil soal rezeki, tidak sedikitlah begitu. Sehingga klarifikasi dari aku, videonya Caisar saja," tegas Indadari.


Berbagai video yang hariangosip lihat, ada saat Caisar berkata langsung dengan Ustad Syafiq Basalamah. Dalam peluang tersebut, Caisar menceritakan bagaimana dirinya pertama kali mendapat hidayah.

Caisar mengungkapkan awalnya dirinya serta Indadari terlibat percekcokan saat diajak untuk mendengar kajian. Kebetulan saat itu tema yang diangkat merupakan 'Aku Ingin Berubah', dari situ Caisar mengaku mulai menyadari kesalahannya.

"Istri perhatian banget, setiap saat dirinya ingetin, 'Yang telah salat belum?' Saya jawab telah padahal belum. Kok saya bohongin, padahal alangkah istri saya ini sayang sama saya. Pulang malam, paginya berangkat. Ketemu sama istri serta anak, saya merasa kok hak seorang istri nggak ada untuk ketemu ngobrol (sama saya) nggak ada," begitulah salah satu ungkapan Caisar dalam video tersebut.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger