Written By admin on Selasa, 15 Agustus 2017 | Agustus 15, 2017


harian365.com - Bukan tanpa argumen apabila aktris senior Kiki Fatmala memasukkan latihan beban ke dalam menu olahraganya. Mengingat usia yang telah tidak lagi muda, ia merasa butuh mempertahankan massa ototnya.

"Biar kalau dipegang nggak kaya supaya-supaya, nggak kaya jelly," kata Kiki sambil tertawa, sembari menunjukkan lengan atasnya yang tetap terkesan kencang dan berotot.

Ditemui dalam peluncuran pusat kebugaran Active & Fit di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Utara baru-baru ini, Kiki menyebut olahraga merupakan tahap penting dalam kesehariannya. Baginya, olahraga selain berguna untuk kebugaran melainkan juga untuk menjaga kecantikan.

"Selain untuk kesehatan juga biar lebih tahan lama muda. Semakin, dapat menghapus stres, tidur juga sehingga lebih enak, lebih positive thinking. Tidak sedikit sekali kegunaaannya," tambah Kiki.


Soal tipe olahraga, Kiki mengaku tidak pilih-pilih sebab ia meyakini masing-masing punya kegunaaannya sendiri. Ia meperbuat semua tipe olahraga, mulai dari yoga untuk menjaga kelenturan tubuh dan peregangan, dan kardio (latihan kardiovaskular) untuk membakar lemak. Tidak lupa, ia juga memasukkan latihan beban ke dalam menu olahraga.

"Weight training untuk pembentukan. Bebannya nggak terlalu berat, tapi repetisinya tidak sedikit untuk mengencangkan," tandas Kiki.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger