Home » , , , , , , , , , , , » Hangatkan Diri dengan Semangkuk Sop Kaki Kambing Gurih di 5 Tempat Ini!

Hangatkan Diri dengan Semangkuk Sop Kaki Kambing Gurih di 5 Tempat Ini!

Written By admin on Kamis, 17 Agustus 2017 | Agustus 17, 2017


harian365.com - Suka dengan sajian berkuah hangat? Pasti harus coba makanan yang satu ini. Sop kaki kambing yang gurih hangat sangat pas dinikmati saat udara dingin. Sedap!

Kuah gurih yang sedap dengan paduan santan terasa sangat lezat. Apalagi dicampur dengan jerohan kambing dan juga kaki kambing yang kenyal. Di Jakarta nyatanya ada berbagai tempat yang jual sop kaki kambing enak. Ini dirinya 5 tempat yang dapat Kamu coba malam ini!


1. Sop Kaki Kambing Bang Anen

Kalau sedang berada di Fatmawati, Jakarta Selatan Kamu dapat mencicip sop kaki kambing racikan Bang Anen. Dagingnya kenyal empuk dan tak ada semburat bau prengus. Jadi terus nikmat disiram dengan kuah hangat yang enak dipadu dengan potongan kaki kambing, jerohan dan taburan irisan daun bawang dan emping. Mirip semacam soto Betawi.


2. Sop Kaki Kambing Estu Rame

Aroma semerbak gurih telah tercium dari luar warung tenda. Racikan kuah berwarna putih dengan paduan rempah dan minyak samin ini benar-benar enak. Kuahnya yang hangat dipadu dengan potongan daging kaki sapi sampai kikil. Rasanya empuk dan kenyal. Terus sedap ditambah dengan potongan tomat, kentang dan juga emping renyah. Hmm, enak!


3. Sop Kaki Kambing Irwan

Nah yang satu ini sopnya memakai campuran susu. Buka di malam hari, Kamu dapat menikmati semangkuk sop kaki kambing yang enak. Isiannya dapat dipilih, mulai dari lidah, tulang rawan, kaki kambing, daging, otak, handuk babat sampai usus. Isian ini kemudian dicampurkan dengan minyak samin kecap dan acar yang disiriam kuah sedap.

Disuap hangat-hangat, sop kaki kambing yang gurih juga enak disantap bersama dengan nasi hangat. Nyam, enak! Berminat mencoba, Kamu dapat mampir ke Jalan Panglima Polin 3, Jakarta Selatan.


4. Sop Kaki Kambing Bang Karim

Sop dengan kuah susu ini jadi salah satu yang legendari di Tanah Abang. Daging kambing beserta jerohan dapat dipilih sesuai selera, tidak hanya itu tak hanya kuah susu, Kamu juga dapat memilih kuah santan dan bening. Kamu suka yang mana?

Telah buka sejak 30 tahun lalu, warung tenda ini menyaapabilan kuah sop yang sedap gurih dengan paduan taburan daun bawang, potongan tomat dan emping. Yuk, cicip dengan datang langsung ke Jalan KH. Mas Mansyur di Tanah Akang ini.


5. Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

Sop kaki kambing di sini dapat jadi opsi untuk menikmati sajian hangat nan gurih. Kuah berwarna putihnya dipadu dengan potongan daging yang kenyal lembut, minyak samin, tomat, daun bawang dan emping. Jangan lupa racik dengan campuran kecap, sambal dan juga perasan jeruk limau. Tidak hanya sop kaki kambing, Kamu juga dapat mencicip soto Betawi, sate dan nasi goreng kambing. Hmm, enak!

Lokasinya ada di Loksem Biak No, 15-17 cocoknya di Jalan Biak, Roxy, Jakarta. 





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger