Home » , , , , , , , , , , » Handuk Payudara' Ini Ramai Diperbincangkan

Handuk Payudara' Ini Ramai Diperbincangkan

Written By admin on Sabtu, 05 Agustus 2017 | Agustus 05, 2017


harian365.com - Infeksi serta iritasi kulit dapat terjadi dampak keringat berlebih. Kondisi tersebut dapat terjadi juga di daerah lipatan payudara.

Memakai bedak tabur dapat mengurangi keringat berlebih, namun itu diklaim tak praktis. Sampai akhirnya, Erin Robertson, seorang perempuan di Los Angeles terpikir untuk membikin inovasi unik: handuk khusus payudara.

Penampakannya semacam bra, namun pada dasarnya merupakan handuk biasa yang dibetuk sampai dapat menutupi payudara dengan sempurna. Sang pencipta menamakan produk ini Ta Ta Towels.

"Seorang kawan saya mengalami ruam di bawah payudara sebab kelembaban. Seusai memakai handuk ini, ruamnya hilang. Handuk ini menjaga payudaranya kering," kata Erin dalam situsnya.


Walau tampak sederhana, inovasi ini sudah mengantongi paten. Di internet, tak sedikit yang memperbincangkannya. Dalam suatu  blog, seorang bunda Sara McGinnis memakai handuk ini untuk menanggulangi ASI (Air Susu Ibu) yang merembes setiap malam.

Yang pasti, handuk ini bukan untuk menggantikan bra. Erin menyebut handuknya tepat digunakan saat di gym, spa, serta saat sedang di rumah saja.




Sumber : harianhealth


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger