Home » , , , , , , , , , , » Hadiri Acara Gojek, Apa Kata Reza Rahadian Soal Driver Ojek Online Pukul Pelanggan?

Hadiri Acara Gojek, Apa Kata Reza Rahadian Soal Driver Ojek Online Pukul Pelanggan?

Written By admin on Rabu, 02 Agustus 2017 | Agustus 02, 2017



harian365.com - Kejadian yang menimpa seorang pelanggan ojek online yang sempat dipukuli oleh driver sebab sembarangan dalam mengorder perjalanan telah viral, khususnya dengan video yang telah tersebar luas di kalangan netizen.

Tetapi, setiap pemakai ojek online mempunyai pengalamannya masing-masing. Khususnya bagi aktor Reza Rahadian.

Pemain film 'Habibie serta Ainun' itu mengaku, tidak dapat mengomentari terkait pemukulan supir kepada pelanggan ojek online. Sebagai pelanggan setia jasa itu juga, Reza sendiri tidak sempat meperbuat abolisi serta semua tergantung pada pribadi masing-masing.

"Wah kalau yang itu saya nggak dapat comment. Saya sih nggak sempat cancel ataupun di-cancel ya, kalau mesan makanan sih jarang ya," ucap Reza Rahadian di agenda Gojek #NasibTanpaBatas, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Ogah komentari perkara ojek online yang negatif, Reza malah sangat terkesima dengan kebaikan sang driver ojek online lewat pengalaman pribadinya. Semacam apa ceritanya?

"Jadi waktu itu saya sempat naik ojek online. Saya pesan makanan intinya. Semakin tiba-tiba ada driver gojeknya tiba-tiba saya ajak gambar sebab malam itu malam pokoknya lagi kelaparan banget," tutur Reza. 


Bahkan dampak kebaikan sang driver tersebut, pria 29 tahun itu mengundang sang pekerja ojek online itu untuk gambar bersama.

"Semakin supir gojeknya ini datang bawa makanan semakin saya bilang aduh mas makasih ya dari tadi saya sulit banget nyarinya. Akhirnya datang, semakin saya ajak gambar. Sebab menurut saya dirinya jauh banget. Tempat makanan itu adanya di daerah Cempaka Putih, sementara saya rumahnya ada di daerah Cilandak. Jauh banget dong. Tapi dirinya rela," tukas Reza Rahadian.

Baru-baru ini viral pemuda yang kerap cancel order onjek online sehingga target kemarahan para driver. Di antaranya ada dua driver dari perusahaan tidak sama yang meperbuat pemukulan tersebut.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger