Genting Dream: Resor Mewah di Kapal Pesiar

Written By admin on Sabtu, 26 Agustus 2017 | Agustus 26, 2017


harian365.com - Genting Dream memperkenalkan pengalaman maksimal bagi wisatawan. Terdapat, resor mewah di atas kapal pesiarnya.

Dream Cruises, salah satu brand pesiar mewah tersohor di Asia dari Genting Cruise Lines, telah menggelar ajang Travel Trade and Media perdananya di Medan (22 Agustus), Jakarta (23 Agustus) dan Surabaya (24 Agustus), untuk memperkenalkan Genting Dream.

Itu adalah suatu  resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang bakal berpangkal di Singapura mulai 20 November 2017 sampai seterusnya.


Sehubungan dengan itu, Dream Cruises menyambut wisatawan dari Indonesia untuk menikmati liburan termewah di laut di atas kapal pesiar Genting Dream yang megah, dan dibekali dengan sejumlah opsi paket pelayaran pulang pergi meraik dari Singapura, tergolong di antaranya paket pelayaran 2-hari di akhir pekan alias paket liburan 5-hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket, dan paket pesiar 5-hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian ke Bali Utara.

Bagi para penumpang yang ingin memperpanjang waktu liburan bisa mengombinasikan paket pelayaran dari Selat Malaka maupun dari Laut Jawa untuk menikmati paket liburan 12 malam yang tidak terlupakan dengan opsi untuk menghabiskan akhir pekan di atas kapal alias menginap di hotel pra/pasca pelayaran di Singapura lengkap dengan paket Tur keliling kota.

"Penerbangan ke Singapura saat ini terus mudah dengan tidak sedikitnya opsi penerbangan dari Indonesia, dan tidak hanya itu, paket wisata FlyCruise juga terus diminati para wisatawan. Menonton fakta bahwa Singapura telah menjadi tujuan yang terkenal di kalangan wisatawan high end Indonesia, Dream Cruises mengajak lebih tidak sedikit wisatawan Indonesia untuk memperkaya pengalaman liburan dan wawasan mereka di Singapura dengan kapal pesiar mewah Genting Dream," kata Michael Goh, Senior Vice President – International Sales of Genting Cruise Lines dalam rilis yang diterima hariantravel, Jumat (25/8/2017).

"Indonesia masih menjadi pasar yang penting dengan potensi yang sangat besar, khususnya di segmen high-end di mana tingginya perminataan bakal pengalaman liburan yang baru. Dream Cruises yakin bisa memenuhi kebutuhan yang tengah berkembang ini dengan memperkenalkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik di Genting Dream, dan menetapkan standar lebih tinggi dalam faktor liburan mewah di Asia," tambahnya.


Dengan kapal pesiar Genting Dream sebagai salah satu atraksi utama, wisatawan asal Indonesia yang pergi dari Singapura bakal merasa terpesona dengan tingkat keenjoyan dan pelayanan mewah di kapal, yang sepenuhnya dirancang dan dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Asia. Para tamu yang mendambakan pengalaman berlibur mewah, dan pelayanan kelas atas di atas laut tidak butuh mencari lebih jauh. Dream Palace, salah satu sorotan mutlak Genting Dream dan fitur yang paling tidak sedikit dibicarakan, adalah suatu  aspek eksklusif yang memperkenalkan pengalaman 'kapal dalam kapal' dengan salah satu kamar suite paling luas di Asia lengkap dengan fasilitas mewah, jalan masuk prioritas dan pelayan (butler) bergaya Eropa yang siap sedia selagi 24-jam.

Untuk pengalaman berlibur yang lebih privat dan eksklusif, Dream Palace juga dibekali dengan kolam renang pribadi dan tempat berjemur eksklusif untuk semua tamu yang menempati 142 kamar suite, tergolong juga pengalaman bersantap di restoran pribadi. Bagi wisatawan dengan jumlah keluarga yang lebih besar, Genting Dream juga dibekali dengan 100 kamar yang terhubung untuk mempermudah jalan masuk antara anak buah keluarga lintas generasi lain dan kelompok MICE perusahaan.

Kapal 18 dek tersebut juga menampilkan pusat kebugaran dan kesehatan Crystal Life Spa yang memperkenalkan spa refleksologi paling besar di Asia, Duty-free shop seluas 1.100 meter persegi dan dengan lebih dari 35 restoran dan konsep bar, tergolong Johnnie Walker House pertama di dunia yang terapung di laut, Wine Vault unggulan Penfold pertama di dunia di atas laut dan restoran koki selebriti terkenal Australia, Mark Best.

Genting Dream juga memperkenalkan koleksi kegiatan dan hiburan yang beragam, tergolong enam seluncuran air, area panjat tebing, over-the-sea zip-line sepanjang 35m, lapangan golf mini, arena Bowling glow-in-the-dark, Teater Zodiac berukuran 999-seater untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia dan fasilitas karaoke canggih, dan klub malam Zouk dan Zouk Beach Club yang terkenal dengan pesta Zouk Out At Sea.

Dikelilingi oleh kemewahan saat berlayar di atas kapal, para tamu bisa menikmati dan merasakan beberapa destinasi dan atraksi adat di kawasan ini dengan jadwal pelayaran pulang pergi dari Singapura. Turis yang ingin waktu liburan lebih singkat bisa memilih pelayaran 2-Nights High Seas dan menikmati semua fasilitas, aktivitas dan layanan mewah di laut terbuka.

Sebagai alternatif, wisatawan bisa memilih pelayaran paket berlibur 5-Nights dari Singapura untuk menjelajahi kota cosmopolitan Kuala Lumpur, dan ke Penang, Mutiara dari Timur milik Malaysia. Para wisatawan bisa menuju George Town dikenal sebagai Website Warisan Adat Dunia oleh UNESCO dengan bangunan peninggalan yang terpelihara dengan baik dan opsi kuliner yang legendaris, sementara itu pengunjung juga bakal diajak ke salah satu destinasi wisata hot spot di Thailand, yakni Phuket yang terkenal dengan keindahan pantainya.


Selain itu, para turis asal Indonesia yang pergi dari Singapura juga mempunyai peluang unik untuk menjelajahi keindahan 'rumah' sendiri, Indonesia dengan perspektif dan pengalaman yang tidak sama melewati paket pesiar pulang-pergi Genting Dream 5-Nights mengarungi Laut Jawa menuju Surabaya dan berhenti di Bali Utara. Adalah suatu  peluang yang tidak ingin dilewatkan untuk menemukan kembali pesona laut Indonesia yang memperkenalkan pemandangan memukau.

Dream Cruises juga mengajak para tamu untuk mengikuti wisata pesiar 5 malam yang sangat istimewa dengan tanggal keberangkatan 26 November 2017 untuk sekali jalan dari Singapura ke Penang, Phuket, dan suatu  peluang langka untuk berlayar ke Pulau MacLeod, surga peristirahatan pribadi yang terletak di Kepulauan Myeik di Myanmar selatan, yang menjanapabilan pengalaman berlibur yang tidak terlupakan.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger