Foto-foto Keren di Bogor, Ini Tempatnya

Written By admin on Kamis, 10 Agustus 2017 | Agustus 10, 2017


harian365.com - Bagi traveler yang ingin bergambar dengan pemandangan ketinggian tak butuh jauh-jauh ke Bandung alias Yogyakarta. Di Bogor juga ada spot gambar-gambar bagus.

Panorama Pabangbon yang baru dibuka kurang lebih awal tahun ini dengan cepat menjadi populer melalui media sosial yang tak sedikit memuat gambar-gambar bagus di tempat ini. Penasaran dengan tempat ini, kami pun memutuskan untuk berangkat kesana di hari Sabtu.

Berangkat dari daerah Pasar Rebo kurang lebih pukul 8 pagi, perjalanan melalui Tol Jagorawi. Keluar di Tol Bogor perjalanan dilanjutkan ke arah Leuwiliang melalui Jalan Raya Dramaga. Dengan jarak kurang lebih 25 kilometer dari arah Kota Bogor, tempat ini bisa dicapai seusai menempuh perjalanan 1,5 jam. Mendekati lokasi jalanan mulai menanjak, walau telah halus namun sebab sempit pengendara wajib masih berhati-hati .

Pukul 11.00 WIB kami tiba di lokasi. Tempat parkir telah dipenuhi kendaraan pengunjung. Seusai membeli tiket Rp 10.000 per orang kami masuk. Serta benar saja pengunjung telah ramai serta memenuhi berbagai spot gambar. Ada berbagai spot gambar hebat yang ada di tempat ini. Untuk bergambar pengunjung dikenakan anggaran Rp 5.000 per orang serta wajib mendaftar pada petugas serta menantikan antrian. Saat pengunjung sedang ramai antrian cukup panjang jadi petugas kelak bakal terbuktigil nama pengunjung.


Pemandangan perbukitan yang tinggi serta lokasi gambar yang unik menjadi daya tarik mutlak tempat ini. Tidak hanya itu juga tersedia lokasi kemping serta air terjun yang letaknya berdekatan. Parkirnya luas, ada pula warung-warung yang menjual makanan serta minuman, kamar mandi maupun mushola bisa kami temukan dengan mudah di sini.

Sedikit trik untuk yang ingin berkunjung, datanglah pagi hari. Waktu itulah di mana pengunjung belum terlalu ramai jadi bisa menikmati lokasi dengan lebih bebas serta bergambar tanpa antrian yang terlalu panjang. Berkunjung di hari kerja juga sangat disarankan sebab lokasi tentu tak seramai saat akhir pekan. Pastikan terhadap petugas di spot gambar lamanya peluang kami bisa bergambar jadi apabila kami datang berombongan semua bisa bergambar.

Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang cerah jadi gambar yang dihasilkan bakal lebih luar biasa. Selamat berwisata!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger