Finlandia Gelar MotoGP Mulai 2019

Written By admin on Kamis, 03 Agustus 2017 | Agustus 03, 2017


harian365.com - Finlandia bakal menjadi baginda rumah balapan MotoGP mulai tahun 2019 mendatang. Finlandia serta MotoGP telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Masuknya Finlandia ke kalender MotoGP dikonfirmasi melewati suatu  konferensi pers di Helsinki Music House, Rabu (2/8/2017). Dalam agenda ini, hadir CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta.

MotoGP Finlandia nantinya bakal dilangsungkan di KymiRing yang berlokasi di Iitti. KymiRing sekarang tetap dalam bagian pembangunan. 

"Kami bakal mengajukan ke FIM supaya mempunyai Finlandia di kalender MotoGP pada 2019. Ini merupakan hari besar sebab telah sangat lama sejak Imatra GP di Finlandia serta kita sangat bangga untuk memkabarhukan venue baru ini," ucap Ezpeleta di website resmi MotoGP.

"Orang-orang Finlandia sangat mengerti balap motor serta saya pikir KymiRing bakal menggelar event-event yang menarik di masa mendatang. Layout sirkuitnya sangat keren, cepat serta aman, serta kita sangat gembira memkabarhukan ini kali ini," katanya.


Finlandia awalnya disebut-sebut bakal menggelar MotoGP mulai 2018. Bakal namun, faktor itu ditunda setahun demi memberi lebih tak sedikit waktu penyelesaian pembangunan KymiRing.

Dengan demikian, Thailand kemungkinan besar menjadi satu-satunya seri baru dalam kalender MotoGP 2018 meskipun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi terkait status Thailand sebagai baginda rumah balapan 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger