Final Pertemukan Muguruza dan Halep

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com -  Garbine Muguruza serta Simona Halep bakal berebut gelar juara di final Cincinnati Masters. Keduanya lolos ke partai puncak seusai mengalahkan lawan masing-masing di semifinal.

Muguruza menumbangkan petenis nomor satu dunia sekaligus juara bersi kukuh, Karolina Pliskova, pada pertandingan semifinal di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat. Unggulan keempat asal Spanyol itu menang dua set langsung 6-3 serta 6-2 dalam waktu 1 jam serta 19 menit.

Muguruza sebetulnya tidak terlalu diunggulkan untuk menang. Pasalnya, dalam tujuh pertemuan sebelumnya dengan Pliskova, dirinya cuma menang sekali.

Tapi, Muguruza memulai pertandingan dengan gemilang serta langsung mematahkan servis Pliskova. Seusai itu, dirinya tidak terbendung serta berhasil menghabisi lawannya dari Republik Ceko itu.


"Mengalahkan petenis yang kini sehingga nomor satu dunia, pastinya itu rutin pertandingan yang sangat keren," ujar Muguruza seusai pertandingan semacam dilansir website resmi WTA.

"Saya merasa enak di atas lapangan serta mengontrol permainan. Semuanya berlangsung sesuai kemauan saya," katanya.

Lawan yang bakal dihadapi Muguruza di babak final merupakan Halep. Halep lolos seusai menyingkirkan petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, dengan skor 6-2, 6-1.

Muguruza serta Halep sejauh ini telah tiga kali berjumpa. Muguruza menang dua kali, tapi pertemuan terbaru di Stuttgart dua tahun lalu dimenangi oleh Halep.


"Saya tahu dirinya (Muguruza) sangat percaya diri seusai meraih titel di Wimbledon, sehingga menurut saya dialah favoritnya," tutur Halep.

Apabila sanggup mengalahkan Muguruza serta menjadi juara, petenis Rumania itu bakal menggusur Pliskova dari peringkat satu dunia. 

"Saya pikir dapat menjadi nomor satu dunia merupakan sesuatu yang spesial. Semua orang kini dapat sehingga nomor satu dunia. Ada persaingan ketat di daftar peringkat, sehingga bergantung pada siapa saja. Tapi, saya telah sangat dekat, saya sangatlah mengharapkannya. Jadi, kami lihat saja," kata Halep, yang kini berada di peringkat kedua dunia.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger