Felda Sukses Buka Lumbung Emas Wushu di SEA Games

Written By admin on Senin, 21 Agustus 2017 | Agustus 21, 2017


harian365.com - Felda Elvira Santoso sukses membuka kantung emas kontingen Indonesia pada SEA Games 2017. Itu sekaligus emas pertama untuk wushu. 

Felda menjadi yang paling baik di nomor daoshu yang digelar di KLCC, Senin (21/8/2017) siang waktu Kuala Lumpur. Perempuan 24 tahun itu mencatatkan angka 9,67, unggul tipis dari rekan senegaranya, Monica Pransisca Sugianto.

Monica membukukan kualitas 9,66 serta diganjar perak. Sementara, perunggu menjadi milik pewushu Singapura Wei Ting Zoe Mui.

Felda tidak sanggup menyembunyikan suka cita usai meraih emas. Dirinya tersenyum lebar. 

Bagi Felda, medali emas itu sekaligus membenahi perolehannya seusai menyumbangkan perunggu dari nomor gunshu pada Minggu (20/8). 

"Untuk jurusnya dapat lebih lepas tadi, tapi untuk tingkat kesusahannya terbukti tetap agak grogi sebab tingkat kesusahannya terbukti lebih tinggi. Cuma ya, kemarin sebagai pemanasan jadi kali ini dapat lebih mantap," Felda mengungkapkan terhadap sejumlah wartawan seusai bertanding.

"Saya lebih ngejar ke speed tadi dibandingkan yang lain. Speed, rapi, serta juga tingkat kesusahannya," imbuhnya.

Emas ini dipersembahkan Felda untuk keluarganya di Surabaya. Sementara untuk bonus, perempuan yang gemar bermain video game ini tidak mau macam-macam.


"Lebih bangga ya tentunya, saya telah berharap dari kemarin sebetulnya untuk bermain lebih baik lagi dari kemarin, lebih maksimal serta akhirnya dikabulin oleh yang di atas agar dapat bermain lebih baik jadi dapat memperoleh emas," ujar Felda.

"Emas ini saya persembahkan buat semua orang yang telah mendukung saya, buat (keluarga) yang di Surabaya, buat semua orang di Indonesia, semuanya. Terutama untuk orang tua. Untuk bonus ditabung saja nanti," tambahnya.

Felda tetap berkesempatan meningkatkan perolehan medalinya di nomor tangan kosong. Tapi dirinya menyebut kesempatannya susah.

"Berat sih, jujur saja berat. Saingannya tidak sedikit soalnya. Nomor mutlak saya terbukti yang kali ini," ujar dia. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger