Home » , , , , , , , , , , , , » Feature Race di Spa: Nato Finis ke-10, Sean ke-17

Feature Race di Spa: Nato Finis ke-10, Sean ke-17

Written By admin on Minggu, 27 Agustus 2017 | Agustus 27, 2017


harian365.com - Hasil tidak lebih memuaskan didapat tim Pertamina Arden di Feature Race F2 Belgia. Norman Nato cuma finis posisi ke-10 sementara Sean Gelael di posisi ke-17.

Pada balap yang dihelat di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Sabtu (26/8/2017) kemarin, Nato yang start dari posisi ke-18 harus berjuang keras selagi 25 lap. Ini tidak lepas dari hasil kualifikasi yang kurang baik sehari sebelumnya.

Hujan yang turun di Spa serta juga tidak sedikitnya insiden membikin Nato cuma dapat start dari posisi ke-18 sementara rekan setimnya, Sean, setingkat di bawahnya.

Meski mengawali balapan dari baris belakang, Nato sukses membenahi posisinya dengan cara perlahan. Dengan berbagai pebalap meperbuat pit stop harus lebih awal, posisi Nato semakin membaik. Pada lap ke-10, ia berada di urutan keempat. Tetapi, pada lap berikutnya, dirinya dilalui Oliver Rowland (DAMS) sementara Artem Markelov (Russian Time) memimpin balapan. Tetapi, Markelov serta Nato sama-sama belum meperbuat pit stop harus.

Sean berganti ban pada lap ke-11. Saat kembali ke lintasan, dirinya tetap tertahan di posisi ke-17. Sean juga tidak sedikit kehilangan waktu serta terpaksa dua kali masuk pit stop sebab persoalan sayap depan. Nato melakuan pit stop pada lap ke-16, bersamaan dengan Markelov.

Kembali ke lintasan, Markelov berada di posisi ke-6, sementara Nato di urutan ke-12. Satu putaran berikutnya Nato terlewati Alexander Albon (ART Grand Prix). Pada lap ke-20, Nato dapat kembali ke posisi ke-12.


Dengan semua pebalap telah meperbuat pit stop harus, Charles Leclerc (Prema Racing) memimpin balapan. Dirinya membalap hampir 20 detik lebih di depan Rowland yang berada di urutan kedua. Pada putaran-putaran terbaru balapan, Nato sukses membenahi posisi serta naik ke urutan ke-11. Nato belum berhenti. Dirinya sukses melalui Robert Visoiu (Campos Racing) serta akhirnya sanggup mempertahankan posisi ke-10 sampai akhir balapan.

Sementara, Sean tidak berhidup baik sebab cuma finis posisi ke-17. Nato pun memberi "hadiah hiburan" bagi Arden dengan satu poin yang didapatnya. Sementara, Leclerc keluar sebagai pemenang balapan disusul Markelov serta Rowland.

Para pebalap tetap punya satu peluang untuk berebut poin di sprint race kali ini, Minggu (27/8).




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger