Home » , , , , , , , , , , , » Es Krim Jadul Era 90 an hingga Kafe yang Ada di Parkiran Mobil

Es Krim Jadul Era 90 an hingga Kafe yang Ada di Parkiran Mobil

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com - Meskipun terjangkau meriah, es tong tong serta es potong dapat sehingga pengobat dahaga. Kafe yang ada di parkiran mobil juga tidak kehilangan pelanggan. 

Mengingat memori indah masa sekolah di era 90 an pasti menyenangkan. Semacam jajan es lilin sampai es tongtong yang dingin manis serta terjangkau. Kafe tidak hanya wajib ada di perkantoran serta gedung megah. Nyatanya tidak sedikit yang unik. 

Ada yang dirancang mirip kantor sampai parkiran mobil. Ada juga restoran serta kafe yang saapabilan makanan menjiapabilan. Semacam makanan dari isi perut ikan paus, kotoran luwak sampai kotoran bayi. 


1. Es Krim Era (0 an yang Bikin Kangen
Masih ingat es tong tong, es mambo alias es potong? Es yang diolah dengan beragam bahan ini terkenal di era 90 an. Mereka yang besar di era 90 an pasti ingat alangkah manis dingin serta enaknya es-es ini.

Kini tetap ada beberapa outlet yang menjual jenis-jenis es ini, khususnya di sekolah. kalau kangen mungkin Kamu dapat membeli dna menikmati sambil mengenang masa sekolah yang indah. Ada 10 tipe es yang manis dingin ini.


2. Kafe- kafe dengan Tema Unik
Banayk tutorial untuk hebat perhatian pengunjung kafe alias restoran. Tidak hanya makanan enak, ada tidak sedikit kafe yang menggunakan tampilan unik. Semacam parkiran mobil alias gaya kantor. Juga ada yang juga yang hanya menjual air mineral dalam beberapa nuansa rasa.

Kalau kafe kucing telah biasa. Ada juga kafe dengan pelayan tanpa busana untuk memikat pengunjung mampir. Di Jepang justru ada kafe tanpa manusia, semua dilayani oleh robot. Apa saja kafe-kafe unik lainnya?


3. Kotoran serta Air Liur Sehingga Makanan serta Minuman
Di dunia, makanan terbukti ada yang unik serta tidak biasa. Bereksperimen dengan beberapa tipe bakteri, nyatanya juga dapat menghasilkan produk makanan serta minuman yang enak serta disukai.


Ada kotoran luwak sehingga kopi enak, isi perut ikan paus sehingga santapan sedap sampai bakteri yang membikin sosis mirip kotoran bayi. Jijik? Beberpa orang tidak mampu makan namun ada juga yang menyukainya.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger