Home » , , , , , , , , , , , » Diskon Spesial 17 Agustus di Resto Fast Food dan Soto Ayam yang Nikmat

Diskon Spesial 17 Agustus di Resto Fast Food dan Soto Ayam yang Nikmat

Written By admin on Kamis, 17 Agustus 2017 | Agustus 17, 2017


harian365.com - Peringatan HUt RI ke 72 dirayakan sejumlah resto fast food dengan promo hebat kali ini. Racikan soto nusantara masih sehingga favorit. 

Diskon dan promo digelar oleh sejumlah resto fast food. Paket ayam goreng dan burger bisa dinikmati dengan harga istimewa, untuk peringati 17 Agustus. Kenikmatan semangkok soto ayam, cekar yang berkuah bening dan kuning tidak ada duanya. Apalagi ada sate, perkedel sampai bacem tempe yang menemani. 

Keterkenalan makanan Indonesia di negeri kincir angin, mendorong tidak sedikit resto Indonesia di Amsterdam. Ada beberapa restoran yang saapabilan makanan enak khas nusantara. 


lapar seusai upacara? mampir saja ke beberapa gerai resto fast food. Kali ini mereka sediakan diskon spesial, pootngan harga sampai 73% arau beli 1 bisa 1. Makin tidak sedikit pesanan Kamu makin terjangkau harganya.

Fries Chicken, bento, burger berikut aneka minuman bisa Kamu nikmati di gerai-gerai fastfood. CFC, KFC, sampai MacDonald's dan Hoka-hoka Bento tawarkan harga hemat dengan paket normal. Cek dan bandingkan promo dan harganya!


2. Ini 8 Soto Ayam yang Segar Nikmat
Soto ayam di beberapa daerah rutin saja menggoda selera. Untuk sarapan alias makan siang. Suwiran daging ayam yang diberi kuah bening alias kuah kuning enak dinikmati hangat. Tentunya dengan kerupuk dan aneka gorengan dan sate.

Soto Kudus dan Banyumas yang berkuah bening alias soto ceker yang pedas gurih, sehingga makanan paling enak dinikmati kapan saja. Pelengkap berupa kerupuk, sate telur puyuh, perkedel sampai tempe goreng tidak boleh dilupakan. Warung soto ayam mana saja yang punya soto enak ya?


3. Restoran Indonesia yang Terkenal di Amsterdam
Mau menikmati rendang, gulai ayam, sambal alias nasi kuning di Amsterdam bisa diperbuat di Amsterdam. Di ibukota Belanda ini ada sejumlah restoran yang khusus menyaapabilan hidangan Indonesia.


Jejak kuliner Indonesia mudah sitemui di negeri kincir angin yang sempat menjajah Indonesia 350 tahun. Penduduk Belanda bersahabat dengan beragam makanan Indonesia dan bisa memasak semacam orang Indonesia. Sehingga kalau ke Amsterdam Kamu juga bisa makan orek tempe di buatan beberapa restoran ini.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger