Home » , , , , , » Delegasi MK Se-Asia Kagum Saat Berkunjung ke Candi Prambanan

Delegasi MK Se-Asia Kagum Saat Berkunjung ke Candi Prambanan

Written By admin on Kamis, 10 Agustus 2017 | Agustus 10, 2017



harian365.com - Seusai mengikuti simposium internasional, delegasi Mahkamah Konstitusi (MK) se-Asia mengunjungi Candi Prambanan di Yogyakarta. Mereka menikmati pemandangan yang disuguhkan di candi yang dibuat abad ke-9 itu.

Pantauan harianhot, Kamis (10/8/2017), para delegasi terkesan kagum dengan adat yang ada di Indonesia. Mereka juga tidak mau melewatkan peristiwa tersebut dengan tutorial bergambar bersama.


Delegasi juga tampak serius mengikuti arahan dari para pemandu wisata. Mereka mendengarkan dengan cara akurat tentang sejarah candi tersebut.

Beberapa peserta simposium ini juga pernah mencoba masuk ke dalam candi. Meski suasana di dalam gelap, mereka masih memberanikan diri untuk menonton warisan adat Indonesia itu.


Ketua Penasihat Presiden MK Armenia, Anahit Manasyan, berbicara dirinya baru pertama kali diri mengunjungi Indonesia. Menurutnya, Indonesia sangat indah serta penuh dengan tempat budaya.

"Ya ini pertama kali saya ke Indonesia. Besok juga saya bakal ke Borobudur," katanya.


Semacam diketahui, delegasi MK se-Asia ini sudah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan sejak Senin (7/8) lalu. Dalam pertemuan ini juga, Malaysia terpilih sebagai Presiden MK se-Asia yang baru.


Seusai itu, para peserta juga memberi tau pandangannya soal ideologi serta kemajemukan. Mereka pun berdiskusi terkait persoalan ketatanegaraan kontemporer.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger