Home » , , , , , , , , , , » Danilla Buka We The Fest 2017 Hari Ini

Danilla Buka We The Fest 2017 Hari Ini

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - Pukul setengah 4 sore, penyanyi solo Sertailla membuka penampilan di hari ketiga We The Fest 2017, Minggu (13/8/2017). Ia tampil di WTF! Stage.

Danilla membawakan lagu-lagu miliknya dari album pertama, 'Telisuk', sebut saja 'Di Ambang Pilu' serta 'Terpaut Oleh Waktu'. Sore ini, Sertailla tampil dengan manis serta kasual mengenakan dress serta jaket jeans.

"Lagu ini saya persembahkan untuk seorang perempuan yang telah tak ada di planet ini lagi. Tapi tak ada salahnya apabila kami mengenang orang yang telah tak satu dimensi dengan kami lagi," ungkap Sertailla memulai lagu 'Junko Furuta'. 


Danilla kemudian menyambung penampilannya dengan membawakan single 'Kalapuna'. "Lagu ini mengenai seseorang yang hilang rasa. Saya rasa semua orang sempat mengalaminya," ceritanya. 

Kemudian Sertailla kembali membawakan lagu-lagu dari 'Telisik', yaitu 'Berdistraksi' serta 'Wahai Kau'. 

Dalam penampilannya hari ini, Sertailla juga membawakan suatu  lagu baru judul 'AAA'. "Saya tak jarang membaca lagu ini menemani anda tidur serta berkhayal, maka saya persembahkan 'AAA'," ucap Sertailla. 


Sesaat sebelum Sertailla mengakhiri penampilannya, ia mengundang penonton bergambar bersama. Ia pun menutup penampilannya dengan lagu 'Ada Di Sana'. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger